in

5 Jembatan Paling Ekstrem di Malang yang Hanya Boleh Dilalui Mereka yang Ahli dan Berani

5. Jembatan Sulfat

Jembatan Sulfat ini pernah di bahas sebelumnya dalam ulasan tempat paling menyeramkan untuk uji nyali di Malang. Seperti yang tertera di sana, tempat ini sama sekali tidak ada yang aneh. Konstruksi jembatannya begitu kokoh dengan aspal yang mulus. Bahkan kendaraan-kendaraan besar sering lewat di sini dan semuanya baik-baik saja.

Hanya lewati jalan ini ketika siang [Image Source]
Hanya lewati jalan ini ketika siang [Image Source]
Namun patut untuk diketahui tentang riwayat Jembatan Sulfat. Dulunya, konstruksi Jembatan Sulfat dikatakan mengambil sebagian lahan makam yang di sana. Seperti yang mungkin sudah kamu pikirkan, sepertinya si empunya makam tidak terima tanahnya diambil begitu dan mulai menyebarkan teror.

Sudah begitu banyak kejadian mistis di sini. Mulai dari jembatan yang jadi lurus padahal ia agak berbelok sedikit, sampai puluhan pemotor yang ngaku mendapatkan penumpang gelap mulai pocong sampai kuntilanak. Siang hari adalah saat paling aman untuk melewati jembatan ini. Namun ketika senja hingga malam hari, pastikan kamu memilih jalan memutar saja dari pada melewatinya. Namun bagi pemberani sih silahkan dan siap-siap motormu terasa agak lebih berat ketika melewati jembatan ini.

Baca Juga : 8 Tempat Menyeramkan di Malang yang Pas Untuk Uji Nyali

Dengan ini komplit sudah kota Malang. Tidak hanya punya banyak wisata, kampus dan tempat kuliner enak saja, tapi juga ada jembatan-jembatan ekstremnya. Apakah penjelasan tentang jembatan ini berlebihan? Jika kamu berpikir demikian, sepertinya tak ada salahnya kalau mencoba mengunjunginya. Risiko ditanggung sendiri ya!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Bob Marley, No woman no cry

Inilah Arti Lagu ‘No Woman No Cry’ yang Sebenarnya

Sky Pool

Kolam Renang Melayang di London Ini Tidak Cocok Buat yang Takut Ketinggian