in

Meski Salah, Jawaban-Jawaban Ujian Ini Tetap Lucu dan Kreatif

Sering kali kita mendapat soal ujian yang begitu sulit menjawabnya. Meski sudah belajar berhari-hari, akan tetapi ada saja materi yang terlewatkan oleh kita. Jadi saat ujian berlangsung itupun, kita sulit menjawabnya. Bahkan tak jarang di antara kita ada yang pasrah begitu saja dengan tidak menjawab soal tersebut.

Baca Juga : 10 Pengalaman Mati Suri Paling Fenomenal Sepanjang Sejarah

Tapi tidak dengan anak-anak yang dibawah ini. Seperti yang dilansir di list25.com, beberapa anak yang sedang mengalami kesulitan dalam ujian mempunyai jawaban kreatif untuk soal yang sangat sulit ini. Jawaban itupun terlihat begitu lucu dan membuat kita tersenyum saat membacanya.

1. Air Keras

Materi dalam soal di bawah ini adalah mengenai air keras dan air lunak. Air keras merupakan sebuah larutan yang mempunyai kandungan mineral yang sangat tinggi. Contohnya adalah asam sulfat, asam klorida dan lain-lain. Sang muridpun diminta untuk menjelaskan mengenai air keras.

Cerdas Sekali
Cerdas Sekali [imagesource]
Tapi jawaban sang murid bukanlah sebuah penjelasan mengenai air keras tadi, tetapi ia menjawab “es”. Ya, memang es adalah air yang mengeras. Tapi es sendiri bukanlah salah satu contoh dari air keras. Sebenarnya anak ini cerdas, hanya saja waktunya yang tidak tepat.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

Ada Bule Misterius Yang Suka Narik Becak Merah Putih, Siapakah Dia?

Ironisnya Perbedaan Operasi Plastik Korea Selatan dengan Barat