in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ini, 10 Mei 2020

Boombastis.com kembali menghadirkan jadwal imsak, sholat dan berbuka untuk beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Jadwal ini sesuai dengan rujukan di Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kementerian Agama. Semoga bisa membantu ibadah puasa Sobat Boombastis semua selalu lancar.

Biasanya jelang bulan Ramadan, iklan-iklan di TV sering hadir dalam kemasan yang inspiratif. Ada yang pakai cerita haru hingga lucu. Semua dilakukan agar mendukung mood ibadah kita selalu terjaga dan memahami makna nilai puasa sesungguhnya.

Bulan Ramadan hanya sekali setahun dan sering dirindukan. Nah, Boombastis.com sudah mengemas 10 iklan Ramadan paling seru dari seluruh dunia. Mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat kamu yang masih suka mikir dua atau sepuluh kali untuk menegakkan niat puasa, atau menjalankan amal buat sesama.

Ramadan tahun ini beda. Semoga Sobat Boombastis semua tetap menjaga diri di rumah, menjaga jarak ketika di luar, menggunakan masker, serta senantiasa mencuci tangan dan menjaga kebersihan untuk bantu mencegah penularan Covid 19. Kita doakan agar kehidupan ini sembuh seperti sedia kala, agar kita bisa segera berjumpa lagi dengan orang-orang tersayang.

Written by Orchid

Leave a Reply

Sempat Jualan Stiker, Inilah Pengusaha Tom Liwafa yang Beli BMW i8 Milik Atta Halilintar

Mengenal Johnny Lever, Sosok Lucu yang Kerap Muncul di Film-film India era 90-an