in

4 Fakta Mantan Istri Donald Trump yang Ditemukan Meninggal Dunia di Apartemen Miliknya

Kabar mengejutkan datang dari pebisnis sekaligus mantan istri Presiden Donald Trump, Ivana Trump yang dikabarkan meninggal dunia. Ivana meninggal di apartemen miliknya di daerah Manhattan, New York. Ada banyak spekulasi yang beredar terkait dengan kematian Ivana. Pihak kepolisian mengatakan bahwa sebelumnya Ivana ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri pada tanggal 14 Juli lalu.

Dalam kasus ini, polisi mengatakan bahwa tidak ada pidana dalam kematian ini. Karena, kematian Ivana sendiri kemungkinan besar disebabkan oleh cedera benda tumpul akibat terjatuh di tangga apartemen miliknya. Lebih lengkapnya, yuk simak dalam ulasan berikut ini!

Dugaan penyebab kematian berdasarkan pemeriksaan medis

Kepala pemeriksa medis di New York (OCME), menyebut bahwa kematian Ivana Trump disebabkan oleh benturan benda tumpul di bagian torso. Karena benturan keras tersebut, Ivana mengalami henti jantung, atau cardiac arrest dalam istilah medis. Di mana jantung berhenti secara mendadak hingga menyebabkan kematian.

Ivana Trump [sumber gambar]
Ivana ditemukan oleh pihak berwajib di bawah tangga apartemen rumahnya. Sebelum terjadinya kecelakaan ini, Ivana pun tidak berada dalam kondisi yang fit. Sebuah sumber dari media Amerika) Serikat, menyebut bahwa kesehatan Ivana menurun beberapa waktu terakhir. Meskipun begitu, tidak ada keterangan lebih lanjut terkait riwayat penyakit yang ia derita.

Rekam jejak Ivana Trump

Ivana Trump [sumber gambar]
Ivana menikah dengan Donald Trump pada akhir tahun 70-an, tepatnya tahun 1977. Ivana sendiri merupakan istri pertama Trump setelah bercerai dari Alfred Winklmayr. Namun, tak sekedar bertitel sebagai Nyonya Trump saja, Ivana adalah seorang pebisnis, penulis, atlet, serta desainer pakaian dan perhiasan multifaset. Ivana lahir dari keluarga yang sederhana, namun penuh kasih sayang. Bernama asli Ivana Marie Zelnickova, ia merupakan anak tunggal pasangan Marie dan Milos.

Seorang atlet yang mementingkan pendidikan

Ivana saat menjadi atlet ski [sumber gambar]
Ivana sejak kecil sudah mencintai permainan ski. Ia tercatat sebagai salah satu tim ski nasional. Setelah lulus dari sekolah menengah atas, Ivana melanjutkan pendidikannya di Universitas Charles dan mendapatkan gelar master bidang pendidikan jasamani. Ia kemudian menikah dengan seorang pemain ski asal Austria, Alfred Winklmayr. Pernikahan tersebut sayangnya tak bertahan lama, hanya dua tahun saja. Setelah bercerai dari Alfred, Ivana memutuskan pindah ke Montreal dan menekuni dunia modeling.

Menjadi ibu yang dibanggakan dan membanggakan anak-anaknya

Pertemuan Ivana dan Trump terjadi saat ia menekuni dunia modeling di tahun 1976, saat Ivana sedang syuting di New York. Tak butuh waktu lama untuk keduanya saling jatuh cinta. Ivana dan Trump menikah 9 bulan kemudian. Keduanya mengarungi rumah tangga selama 15 tahun sebelum memutuskan berpisah dan dikaruniai tiga orang anak, yaitu Donald Jr, Ivanka Trump, dan Eric Trump.

Ivana Trump dan anak-anaknya [sumber gambar]
Keretakan rumah tangga keduanya bermula dari liburan keluarga di Aspen, Colorado. Saat itu, Ivana bertemu dengan selingkuhan Trump, Marla Maples. Ivana sendiri sangat ingin menyelamatkan pernikahan tersebut. Ia bahkan datang dan memperingatkan Marla untuk menjauh dari suaminya. Sayang, Marla malah nekat menyatakan cinta kepada Trump.

BACA JUGA: Rumah Mewahnya Dibeli Hary Tanoe, Inilah Bisnis Donald Trump yang Menggurita di Indonesia

Hingga akhir hayatnya, Ivana adalah sosok pebisnis, wanita karier, dan ibu yang mencintai anak-anaknya. Kepergian Ivana membuat anak-anaknya mengenang sosok sang ibu sebagai the best mother in the world. Bahkan, Eric dan Ivanka mengunggah foto-foto masa kecil bersama sang ibu dan mengatakan bahwa mereka akan selalu merindukan sosok Ivana. RIP, Ivana Trump.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

apa itu f2p genshin impact

Apa Itu F2P Genshin Impact? Begini Lho Penjelasannya

Dulu Hidup Miskin, Mantan TKW Ini Kini Sukses Jadi YouTuber dan Punya Koleksi Mobil Mewah