in

Miris! Seorang Ibu Bawa Ketiga Anaknya ke Pernikahan Suaminya yang Belum Cerai

Tak ada seorang perempuan yang rela melihat suaminya duduk di pelaminan dengan wanita lain. Apalagi masih belum ada status cerai di antara mereka. Seperti halnya yang kini dirasakan oleh Siska Lusiana Sirait. Ia harus menahan pedih melihat suami sahnya bersanding dengan perempuan yang ia kenal sejak lama.

Bahkan, wanita asal Kabupaten Bengkalis ini memberanikan diri untuk datang ke pesta pernikahan belahan jiwanya. Tak hanya itu, ia turut serta membawa ketiga anaknya untuk memperlihatkan bagaimana kelakuan ayahnya selama ini kepada keluarga.

Sang anak menanyakan status mereka dari sang bapak

Sungguh menyayat hati, video yang berdurasi sekitar 19 menit tersebut memperlihatkan sang anak mempertanyakan status mereka. Dengan langkah yang gontai, anak paling besar beserta kedua adiknya maju ke hadapan pelaminan sang ayah sambil menangis.

https://www.facebook.com/yuni.rusmini/videos/2584318384917199/?t=654

“Pak saya inikan anak bapak kan?”, begitu ungkap sang anak sambil meneteskan air mata. Mendengar pertanyaan tersebut, sang ayah langsung memeluk ketiga anaknya dengan penuh haru.

Siska sempat didepak dari acara pernikahan

Berbeda dengan sang ibu, ia disuruh keluar oleh tetua adat dan juga tuan rumah. Ini dilakukan kedua belah pihak tersebut, agar wanita berstatus guru honorer tersebut tidak merusak acara. Tapi, wanita berusia 38 tahun ini tetap tak terima dengan perlakuan suaminya.

Siska diusir [Sumber Gambar]
Di mana sang suami sudah mempunyai keluarga yang sangat lengkap dan tidak ada masalah sedikitpun. Kemarahannya pun terlihat di video, ia tampak meluapkan kekesalannya secara terus menerus dan menunjuk-nunjuk ke arah pengantin. Namun sayangnya, acara pernikahan ini tetap berlangsung hingga sore hari.

Begini kronologi sang suami bisa menikah lagi meski sudah punya istri

Menurut perempuan tangguh ini. suaminya bisa menikah lagi lantaran ia mengikat janji suci di kota lain yaitu Medan. Beda halnya jika suaminya yang bernama Hendri Darlis Napitupulu menikah di Duri atau Rohil.

Mereka bisa menikah karena membohongi status [Sumber Gambar]

Pasti ia akan dilarang menikah karena sudah mempunyai hubungan pernikahan dan belum ada kata cerai. Sehingga pria ini pun nekat mengaku kepada pendeta di Medan bahwa dirinya adalah lajang. Jadi, tak ada lagi tuh kendala Hendri untuk menikahi Murniwati Sinaga.

Wanita yang dinikahi suaminya tahu kalau Hendri sudah mempunyai keluarga

Entah apa yang dipikirkan oleh wanita bernama Murniwati Sinaga ini. Ia nekat mengambil suami orang dan menikahinya tanpa rasa bersalah. Padahal, Murniwati telah mengenal Siska sejak lama.

Murni tahu kalau calon suaminya sudah berkeluarga [Sumber Gambar]
Tapi itu tak membuat Murni mundur untuk menikah dengan lelaki yang sudah beristri dan mempunyai anak. Coba Murni yang ada di posisi Siska, apa dia tidak sakit hati? Apalagi sudah mempunyai anak yang notabene masih sangat membutuhkan kasih sayang dari seorang ayah.

BACA JUGA : 5 Kejadian Akibat Perselingkuhan Paling Memalukan yang Menyadarkan Kita Kalau ‘Main Serong’ Selalu Membawa Bencana

Menyedihkan memang melihat peristiwa di atas. Hanya karena melihat perempuan lain, sang lelaki tega meninggalkan istri dan anak-anaknya. Bahkan ia rela berbohong tentang statusnya demi menikahi wanita yang mungkin belum Hendri ketahui sifat-sifat dasarnya. Untuk saat ini, Siska telah melaporkan suaminya ke Polda Sumatera Utara atas kebohongan statusnya. Semoga masalah ini cepat selesai dan keluarga bisa utuh kembali seperti semula.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Mengintip Pesona Al Nur, Masjid di Selandia Baru yang Jadi Tempat Biadab Penembakan

Sukses Jadi YouTuber di Korea Selatan, Begini Kabar Terkini Bajindul