in

Dianggap Pansos, Berikut Ini Bukti Cinta Kekeyi Putri dan Rio Ramadhan

Keke dan Rio [sumber gambar]

Rahmawati Kekeyi Putri, kamu pasti sudah pernah mendengar nama ini bukan? Yap, Mbak Kekeyi pernah viral karena menggunakan beauty blender dari balon yang diisi dengan air. Karena hal itulah dirinya kemudian diundang oleh para beauty vlogger dan diajak berkolaborasi. Bahkan, ada beberapa yang juga mengirimkan produk mereka untuk Kekeyi.

Nah, sekarang Kekeyi sedang membuat heboh dengan hubungannya bersama Rio Ramadhan. Rio sendiri merupakan pemain sinetron “Madun is Back”. Usianya masih 19 tahun, yang itu artinya keduanya merupakan pasangan brondong. Well, terlepas dari banyak pihak yang mengatakan bahwa mereka pacaran settingan dan pansos, yuk kita lihat bukti cinta keduanya.

Awal pertemuan dan stalking instagram

Rio dan Kekeyi [sumber gambar]
Pasti banyak yang penasaran kan, siapa nih yang lebih dahulu menyatakan cintanya? Jawabannya adalah Rio Ramadhan. Rio mengaku pertama kali bertemu dengan Kekeyi di mal di kawasan Jakarta Selatan. Ketika itu, Rio lebih dulu menghampiri Kekeyi dan menyapanya. Lalu, setelahnya Rio stalking instagram perempuan kelahiran Nganjuk tersebut. Gayung bersambut, setelah balas-balasan pesan di DM (direct message) keduanya kemudian pindah ke whatsapp yang lebih pribadi.

Saling unggah foto di instagram masing-masing

Saling unggah potret [sumber gambar]

Sama seperti pasangan lain yang tengah dimabuk asmara, keduanya pun tak segan untuk mengunggah foto pasangannya di instagram. Kalau kata Rio nih, yang membuat ia suka dengan sosok Kekeyi adalah anaknya yang lucu dan menggemaskan. Kekeyi pun melontarkan hal yang sama, kalau pemain Madun Is Back itu adalah cowok humoris yang suka bercanda. “Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya,” kata Rio seperti dikutip dari Kompas.com. Baiqlah kalau begitu, mimin juga mau berdoa dulu semoga bisa dapat pacar yang imut kayak dedek Rio ini~

Baru dua bulan, udah saling mengucapkan ‘Happy Anniversary’

Keke dan Rio [sumber gambar]
Anniversary atau hari jadi ini biasanya sih diucapkan ketika hubungan sudah satu tahun atau lebih ya. Nah, beda nih dengan pasangan millennial satu ini, mereka baru dua bulan jadian sudah saling mengucapkan happy anniversary. Unggahan foto Kekeyi tersebut dipost oleh Rio di instagramnya, dengan caption ‘happy 2 bulan dear <3’. Kekeyi pun menanggapi dengan komentar ‘Azegk milea 😂😂😂…”

Video call hingga saling mendandani satu sama lain

Keke dan Rio [sumber gambar]
Jarak memang tak pernah menjadi masalah untuk orang yang sedang mabuk cinta yess, ini pula yang sedang dialami oleh Kekeyi dan Rio. Keduanya mengunggah pose mereka yang sedang video call. Selain itu, keduanya juga saling mendandani, mungkin versi keren dari ‘my boyfriend/girlfriend does my make-up’ ya alias saling poles wajah. Duh, serasa dunia hanya milik berdua ya~

Rio bukan pacar pertama loh, guys

https://www.instagram.com/p/B4wQR_6AiSP/

Belum lama ini, Kekeyi berkunjung ke Jakarta dan menemui Rio. Saat keduanya diwawancara media, Insert. Kepada media Kekeyi mengaku kalau Rio bukanlah pacar pertamanya, tetapi pacar ke-11. Gadis yang terkenal karena tutorial make-up nya ini mengaku kalau sebelumnya ia sudah pernah pacaran dengan 10 orang lelaki, tetapi tidak pernah ia publikasikan ke media sosial. Barulah saat berpacaran dengan Rio, dia berani terang-terangan mengungkap kisah asmaranya, seperti dilansir dari Hipwee.com.

BACA JUGA: 5 Perubahan Nasib Rahmawati Kekeyi Setelah Video Tutorial Makeup Pake Balon Viral

Meski sudah saling menunjukkan sikap care dan kedekatan satu sama lain, tetap saja banyak warganet yang mencium bau settingan dan mengaku kasian dengan Kekeyi. Mereka berpendapat bahwa Rio hanya memanfaatkan ketenaran Kekeyi untuk mendongkrak kariernya dan mendapat centang biru instagram saja. Hmmmmm, sa ae kelen ini netijen~

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Gunakan Jaket Ojol, Inilah Fakta dari Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Jadi RS Terbaik Dunia, Inilah Keunggulan RSUD dr Iskak di Tulungagung yang Menakjubkan