in

6 Foto Prewedding Anak Adi Bing Slamet Ini Unik Banget, Bisa Jadi Referensi Para Jomblo Nih

Adzana-Alatas Prewed SMA [sumber gambar]

Menyebut nama Adi Bing Slamet, Saboom pasti mengingat betapa kerennya ia puluhan tahun lalu. Rupanya, pesona yang ia miliki diturunkan kepada sang anak, Adzana Bing Slamet. Mungkin Saboom pernah beberapa kali melihat tampangnya di televisi, karena Adzana memang kerap sekali menjalani profesinya sebagai aktris di berbagai sinetron maupun FTV. Ternyata, banyak main sinetron membawa berkah baginya.

Ia terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya, Rizky Alatas. Mereka berdua pun memutuskan untuk melaju ke pelaminan di tahun ini. Segala sesuatunya sedang dalam tahap proses persiapan. Namun, yang membuat netizen geleng-geleng kepala adalah foto-foto pre-wedding-nya. Potret sebelum menikah milik mereka, meskipun belum resmi tergolong unik dan cocok banget untuk jadi referensi para jomblo yang lagi baca. Coba cek dan ricek foto-fotonya di bawah ini.

Foto ala-ala Film Dilan 1990

Adzana-Alatas Prewed SMA [sumber gambar]
Film Indonesia tahun ini yang memang laris di pasaran adalah tak lain dan tak bukan, Dilan 1990. Hal ini membuat banyak pasangan ingin menjadi seperti Dilan dan Milea. Sama halnya dengan Adzana dan Alatas. Eh tapi, kok Milea-nya yang pakai jaket jeans? Jangan-jangan Adzana juga yang naik Honda CB100.

Menirukan konsep foto selebgram hits masa kini

Adzana-Alatas Ala-ala Kids Zaman Now [sumber gambar]

Tahu Awkarin? Pasti. Kalau Marion Jola? Tentunya. Kedua sosok yang bisa dibilang menjadi selebriti di instagram ini memiliki konsep foto di lapangan tenis. Enggak percaya? Coba stalking instagramnya, deh. Ternyata, Adzana dan Alatas juga enggak pengin kalah hits dari mereka. Jadilah photoshoot konsep begini dijadikan sebagai potret spesial yang siap disimpan sehidup semati.

Maunya sih romantis, tapi… failed!

Adzana-Alatas Prewed Mau Romantis tapi Failed [sumber gambar]
Foto yang diunggah oleh Adzana di akun instagram pribadinya (@adzanabs) ini diambil ketika keduanya bertunangan beberapa waktu lalu. Ingin hati mengajak Alatas serius, Adzana malah pengin ngakak guling-guling. Hal tersebut dikarenakan keduanya memang bukan tipikal pasangan yang kirim-kiriman puisi, dinner di tempat mewah nan anggun, tetapi mereka yang selalu kompak dan sering banget becanda. Seru kali ya punya pasangan begini.

Itu… itu… lampu tetangga?

Adzana-Alatas Prewed Pakai Lampu Tetangga [sumber gambar]
Foto super romantis yang dikelilingi banyak lampu ini membuat kita bertanya-tanya. Dari mana Adzana dan Alatas mendapatkan lampu sebanyak ini? Jangan-jangan sehari sebelum pemotretan mereka gedor-gedor pintu tetangga untuk menyumbangkan masing-masing satu lampu bohlamnya.

Dilan 1990 versi vespa, eh itu Teman Tapi Menikah, deng!

Adzana-Alatas Prewed Ala Dilan Versi Vespa [sumber gambar]
Setelah melihat Adzana dan Alatas mengenakan seragam SMA di atas, kali ini mereka berpose menggunakan sebuah vespa. Meskipun kita tahu bahwa Dilan lebih suka Honda CB100, tetapi vespa dan CB sama-sama motor jadul, bukan? Tetapi, baru-baru ini Film Teman Tapi Menikah juga sedang ngetren. Milea yang disulap menjadi Ayudia Bing Slamet, sepupu Adzana menarik perhatian pemirsa ketika dibonceng vespa oleh Adipati Dolken. Bukankah ini sebuah kebetulan?

Ada yang bisa menebak percakapan mereka?

Adzana-Alatas Prewed Ala Dilan Versi Vespa [sumber gambar]
Adzana: “yang silau, nih.”

Alatas: “ah, kampungan kamu, kita kan lagi jalan di red carpet, pasti silau lah banyak kamera paparazzi.”

Adzana: “oke….”

Dibilang receh, jangan?

Tuh para jomblowan dan jomblowati, bisa dilihat dari 6 foto di atas, potret pre-wedding anak sulung Adi Bing Slamet ini tidak memakan banyak biaya. Properti dan konsepnya juga diambil dari kegiatan sehari-hari. Apakah ada yang tiba-tiba ngebet nikah setelah membaca ulasan ini?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Menilik Kisah Sang Anak Mantan Wapres Amerika yang Hilang Misterius di Pedalaman Papua

Bisa Tanam Sendiri di Pekarangan Rumah, Inilah 4 Tanaman yang Dapat Membuat Awet Muda