in

5 Fakta Tentang Jin yang Salah Kaprah di Masyarakat

3. Beda Alam, Jin dan Manusia Tidak bisa Menikah

Meskipun kenyataannya jin berbeda alam dengan manusia, namun perkawinan antara keduanya ternyata mungkin terjadi. Di zaman ulama dulu hal seperti ini pernah terjadi dan para ulama sendiri sepakat jika hal yang demikian sangat tidak diperbolehkan. Mengingat pada dasarnya, jin dan manusia adalah dua makhluk yang berbeda.

Pria ini dikabarkan pernah menikah dengan seorang jin. Kenyataannya hal seperti itu memang bisa terjadi dan sudah jadi perdebatan selama berabad-abad [Image Source]
Pria ini dikabarkan pernah menikah dengan seorang jin. Kenyataannya hal seperti itu memang bisa terjadi dan sudah jadi perdebatan selama berabad-abad [Image Source]
Jin sama seperti manusia, mereka juga punya hasrat untuk melakukan perkawinan dan menghasilkan keturunan. Namun jika hal ini terjadi antara mereka dan manusia, hal tersebut sama saja menyalahi kodrat. Alasan kenapa hal ini dilarang juga tertuang dalam Al Qur’an surat An Nahl 72, “Allah telah menjadikan pasangan untuk kalian dari jenis kalian.” Secara tersirat Allah tidak menghendaki hal perkawinan antara jin dan manusia yang notabene berbeda dari segi apa pun.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Masih Ada Harapan! Kesederhanaan 4 Pejabat Indonesia ini Bisa Jadi Teladan!

7 Fakta Aneh dari Mimpi yang Bisa Membuat Kita Geleng Kepala Tak Percaya!