Gonjang-ganjing hubungan Syahrini dan seorang lelaki yang mengaku sebagai ayah angkatnya sedang diperbincangkan di media sosial. Bahkan, lelaki tersebut mengunggah beberapa momen saat ia sedang bersama dengan Incess. Pada Juni 2018 lalu, Syahrini memang mengaku bahwa dirinya punya papa angkat di Eropa, oleh karena itu ia sering sekali plesir ke luar negeri. Syahrini merasa aman karena ada yang menjaganya.

Akan tetapi, sosok yang disebut ayah ini tak pernah ia tunjukkan ke publik. Nah, belum lama muncul seorang bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat syahrini, ia bahkan mengunggah beberapa foto dan video di akun instagramnya, @liohk. Laurens mengungkap kedekatannya dengan Incess terjalin sejak 2016 lalu. Apakah benar begitu? Simak yuk fakta-faktanya di bawah ini.

Pertemuan pertama Laurens dengan Syahrini

Laurens mengungkap bahwa ia bertemu dengan Syahrini pada 2016 silam, saat Incess jalan-jalan di Rotterdam, Belanda. Keduanya bertemu di Nhow Hotel, Rotterdam, dalam kondisi Syahrini yang kesusahan mengangkat barang-barangnya ke kamar karena tak ada petugas yang membantu.

Syahrini dan ayah angkatnya [sumber gambar]
Di waktu yang sama, Laurens yang berada di sana membantu Syahrini mengangkatkan barang-barangnya hingga ke kamar. Pertemuan inilah yang kemudian berlanjut ke hubungan baik sebagai ayah dan anak angkat.

Hal janggal yang ditemukan netizen dalam pengakuan Laurens

Di akun instagram pribadinya @liohk, Laurens beberapa kali mengunggah video dan foto Syahrini, serta yang terbaru adalah sebuah klarifikasi akan hubungan mereka yang dulunya dekat. Namun, netizen menemukan berbagai kejanggalan dalam pengakuan tersebut.

Misalnya salah satunya Laurens yang mengaku bahwa Syahrini dan sekretarisnya memberikan ciuman di pipi setelah dibantu di hotel saat pertama bertemu. Alih-alih terlihat punya hubungan dekat, netizen malah menganggap Laurens hanya halu belaka.

Menghabiskan banyak momen bersama

Meski sebagian netizen tidak yakin akan hubungan mereka, ada yang percaya bahwa Syahrini memang pernah punya hubungan dan dekat dengan Laurens. Hal tersebut terbukti dari foto-foto yang pernah diunggah di sosial media sang pria sendiri.

Menghabiskan waktu bersama [sumber gambar]
Mulai dari saat mereka menikmati salju bersama, plesir ke beberapa tempat di luar negeri, hingga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Syahrini. Bahkan Laurens katanya sudah kenal dengan keluarga Syahrini.

Pengakuan rasa kesal dari anak kandung Laurens

Titik terang satu masalah belum selesai, sekarang ditambah lagi dengan masalah lain. Melalui akun instagram pribadinya @lauyaju, anak kandung Laurens mengatakan bahwa apa yang ayahnya lakukan adalah sebuah hal yang telah melampaui batas dan gila.

Pengakuan anak Laurens [sumber gambar]
Bahkan, dalam unggahan tersebut, anak kandung Laurens mengatakan bahwa dirinya menyesal telah mempertemukan sang ayah dengan Syahrini. Ia juga mengatakan kalau ia sudah memblokir akun ayahnya karena dinilai mencemarkan image Syahrini.

BACA JUGA: Sudah Punya Putra-Putri Kandung, 4 Artis Ini Malah Adopsi Anak Angkat

Tak terima dengan apa yang dikatakan oleh anak kandungnya, Laurens membuat klarifikasi di akun YouTube dan juga sempat live di instagram. Ia mengatakan bahwa dirinya memang bukan siapa-siapa bagi Syahrini, hanya sebatas ayah dan anak angkat saja. Namun, ia banyak memegang rahasia Syahrini yang selama ini mungkin tak diketahui oleh para netizen. Sedangkan dari Syahrini sendiri tak ada klarifikasi sedikitpun.