Beberapa tahun lalu, Millendaru Prakasa masih sering tampil berambut cepak, sambil foto bareng Ashanty atau Aurel Hermansyah. Namun tak lama berselang, Millen mulai berani memanjangkan rambut, menggunakan makeup dan pakaian yang lebih feminine.

Ashanty yang sifat keibuannya luar biasa, menganggap sang keponakan, Millen, sudah seperti anak sendiri. Oleh karena itu ia sempat menasehati mulai dari jenjang emosi yang lembut hingga sempat memberi penekanan pada Millen agar berpenampilan sesuai kodratnya sebagai lelaki.

Ashanty saat bersama dengan Millen yang berdandan lebih maskulin [Sumber Gambar]
Seiring berjalannya waktu, Millen yang kini dikenal sebagai Millen Cyrus rupanya semakin mantap dengan penampilannya. Dalam insta story Millen beberapa waktu lalu, nampak ia menyapa Bunda Ashanty yang cukup lama tak bersua dengannya.

Ekspresi Ashanty melihat keponakannya sekarang

Di video tersebut, ekspresi speechless Ashanty terlihat penuh makna dan diterjemahkan oleh banyak warganet. Beberapa tahun lalu saat lebaran, Ashanty sempat memuji Millen yang berpakaian sebagaimana mestinya

Namun hari itu, Ashanty melihat penampilan terupdate Millen Cyrus yang kini makin glamor bak selebgram Hollywood. Dengan rambut panjang ikal kecoklatan dan wajah super cantik. Dari ucapan Millen, keluarga besar itu sedang berkumpul untuk menikmati barbekyu bersama.

Millen Cyrus semakin mantap dengan penampilannya sekarang

Perubahan Millen Cyrus yang unik ini memang menuai sorotan dan berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit di antara mereka yang satu suara dengan Ashanty, yakni mendoakan Millen segera kembali menjadi laki-laki sebagaimana mestinya. Yang lainnya memuji perubahan Millen yang bahkan dianggap lebih cantik dari perempuan tulen.

Millen Cyrus melakukan operasi plastik, namun belum tertarik mengubah jenis kelaminnya.

Dua tahun belakangan, Ashanty juga nampaknya lebih tidak ambil pusing dan lebih hati-hati di hadapan publik dalam memperlihatkan sikapnya terkait urusan keluarga. Apalagi tahun 2019 lalu, Ashanty sering drop karena gejala Meningitis dan penyakit autoimun.

BACA JUGA: Millendaru Semakin “Menjadi Wanita,” Netizen Sebut Mirip Ashanty 100 Persen!

Millen Cyrus sendiri dalam beberapa tahun ini sedang populer sebagai salah satu selebgram. Ia memang melakukan beberapa perubahan pada penampilan, di antaranya operasi plastik. Namun dirinya membantah jika sudah berganti jenis kelamin. Rumitnya proses ditengarai menjadi salah satu alasan Millen belum berminat untuk melakukan hal tersebut.