Selama beberapa hari ini kita mendengar banyak cerita dari sisi lain demostrasi, mulai dari para BEM ganteng yang menjadi pusat perhatian netizen, meme anak STM yang berhamburan di media sosial, serta kisah-kisah unik lain.

Salah satu yang enggak kalah unik adalah, seorang mahasiswi yang sepertinya mendapat gebetan karena ikut berdemo. Cerita ini diawali oleh postingan seorang mahasiswi –yang kita anggap saja bernama Selly ya. Selly ini membagikan ceritanya ke akun Twitter @collegemenfess, tentang dirinya yang ditolong oleh mas-mas yang enggak ia kenal sebelumnya. Gimana ya ceritanya? Simak yuk dalam Boombastis.com berikut ini.

Dipinjamkan almamater oleh mas-mas yang enggak ia kenal

Lewat @collegemenfess, si Selly ini bercerita kalau dirinya turun berdemo dengan mahasiswa lain. Sayang, saat ada gas air mata dilemparkan oleh aparat ke arahnya, ada seseorang lelaki baik hati yang menolongnya dengan cara menyampirkan jas almamater ke kepala Selly. Tak hanya itu saja, mas ini membawa si Selly ke tempat yang lebih aman. Nah, masalahnya almamater tersebut belum dikembalikan ke orangnya, yang udah enggak tau di mana.

Selly akhirnya mendapat kontak si mas yang almamaternya ia pinjam

Yang namanya juga ditolong secara tidak sengaja, Selly masih merasa kalau ia perlu mengembalikan jas tersebut. Akhirnya, enggak lama setelah ia mengirim cuitan tersebut, ia menuliskan lagi bahwa ia sudah menemukan mas-mas yang dicari, dan juga sudah menemukan nomernya. si Selly ini juga melampirkan chatnya dengan yang baik hati ini. Tanggapan netizen pun beragam, dari yang mendukung, ber-ciye-ciye, hingga iri dengki, semua ada. Mas ini juga tau loh kalau mbaknya yang mengirim menfess tersebut. Hmm, sepertinya akan ada benih-benih cinta di anatara mereka?

Tak selesai di situ saja, si masnya juga meminta dichat balik

Balasan di menfess [sumber gambar]
Ternyata kisah mereka masih berlanjut, gaes. Ketika si Selly whatsapp masnya, si mas ini tak lagi membalas. Tapi ternyata masnya mengirimkan pesan melalui @collegemenfess, isinya begini “Kamu baik-baik saja? Whatsapp saya lagi boleh? Maaf saya tidak sengaja endchat whatsapp kamu. Sekarang saya khawatir kamu tidak menghubungi. Maaf saya gengsi minta kontak kamu ke teman saya. Kapan kamu ada waktu kosong? Mari bertemu dan saling mengenal.” Jadi si Selly mau diajak kenalan lebih dekat lagi nih.

BACA JUGA: Meme Kocak Anak STM yang Disebut ‘Apenjer’ Kearifan Lokal, Duh Ada- ada Aja Warganet

Sepertinya masih akan ada cerita lanjutan lagi nih dari mereka. Ya, semoga saja kalau masnya tetap turun ke jalan, semoga baik-baik saja ya. Di balik demo, ada benih-benih cinta yang akan tumbuh, nih. enggak ada salahnya kok jatuh cinta sesama aktivis. Tuh, buat kamu yang jomblo enggak ada salahnya ikut demo. Siapa tau kan bisa kayak si Selly. Hehe.