in

4 Cara Ekstrem Istri Menghukum Suami Ini Memang Terlihat ‘Seram’ Tapi Dijamin Bikin Kapok

Kehidupan berkeluarga sama sekali tidak bisa disamakan dengan masa ketika pacaran. Jika kedua orang sudah bersepakat untuk membangun bahtera, maka harus tumbuh perasaan saling pengertian satu sama lain, perlahan harus menekan ego masing-masing, dan pastinya mengerti tanggung jawab sebagai suami atau istri.

4 kisah ini bercerita tentang para istri yang dengan tega menghukum suami mereka yang tak mau cari nafkah, melupakan tanggung jawab, hingga bermain serong. Walaupun terlihat ekstrem nan seram, cara mereka mungkin bisa menjadi pelajaran suami-suami yang lain agar tak mengulangi perbuatan mereka.

Tempelkan lem tikus di wajah suami yang ketagihan Mobile Legend

Bermain game online memang kadang membuat lupa segalanya, termasuk lupa kalau sudah punya anak istri. Hal yang sama dirasakan oleh pria asal Tiongkok. Keranjingan bermain game ini membuat ia mendapat pelajaran dari sang istri. Karena sudah tak mampu menahan rasa sabar dan kesal, istri yang tidak diketahui namanya ini menempelkan lem tikus di wajah suaminya.

Akibat main game Mobile Legend [Sumber gambar]
Sontak saja sang suami kaget dan langsung melepaskan handphone-nya. Merasa puas, perempuan tersebut tidak tampak menyesal dan malah menertawakan suaminya. Ekstrem sekali kan? Kalau semua perempuan begini, mungkin bapak-bapak yang suka lupa waktu bisa kapok juga.

Suami selingkuh, istrinya pasang iklan Billboard di pinggir jalan raya

Perselingkuhan. Rasanya, kata-kata tersebut adalah cara mengkhianati yang paling hits beberapa tahun ini. Mulai dari pelakor, pebinor, hingga sumpah serapah lain dilontarkan untuk mereka yang sudah tega bermain serong dengan bukan pasangan sah. Nah, kalau di Indonesia suami selingkuh mendapat ceramah dan surat permohonan cerai dari istri, lain dengan wanita bernama Emily ini.

Biilboard Suami selingkuh [Sumber gambar]
Mengetahui suaminya yang bermain di belakang, ia memasang iklan Billboard di pinggir jalan raya, sehingga memungkinkan semua orang mengetahui perilaku buruk sang suami. Dengan kata caci maki, Emily mengungkap jika ia mengetahui perselingkuhan itu dari sebuah rekaman. Iklan tersebut juga dibayar dengan uang tabungan mereka berdua. Bukti nih kalau tak hanya orang kaya aja yang bisa ngiklan. Kalau emak-emak sudah ngamuk, beginilah karma yang bakalan didapat.

Begini jadinya kalau suami berbohong, rugi sendiri

Suami tugasnya working, istri tugasnya shopping. Walaupun kalimat tersebut tak sepenuhnya benar, kebanyakan masalah keuangan memang dibebankan kepada para emak-emak dan istri. Tetapi sebagai pencari nafkah, suami juga ingin menggunakan uang mereka untuk hobi dan hal yang disukai. Alhasil, karena tak ingin mendapat omelan sang istri, mereka relakan untuk berbohong. Seperti pengalaman salah satu fotografer kondang Arbain Rambey.

Rugi karena berbohong pada istri [Sumber gambar]
Tak jujur saat ditanyai sang istri mengenai harga kameranya, ia akhirnya mendapat rugi sendiri. Kamera mahal yang ia beli sepuluh juta –tapi ngakunya 4 juta- dijual oleh sang istri dengan harga 5 juta saja. Ini namanya hukuman secara tidak langsung dari kebohongan yang dilakukan ya Saboom!

Tak terima suami selingkuh, istri hancurkan mobil suaminya

Lagi-lagi karena perselingkuhan, seorang istri di China ini menghukum suaminya dengan menghancurkan mobil yang dikendarai oleh sang suami. Wanita ini mendapati suami berduaan dengan perempuan lain di belakangnya. Karena marah besar dan tak terima, ia menghantam sedan hitam sang suami dengan batu-bata sampai kacanya nyaris pecah, tak cukup itu saja ia juga mengoyak sceen protectornya sampai terkelupas.

Istri hancurkan mobil suami [Sumber gambar]
Merasa belum cukup puas, wanita itu menghadiahkan sang suami dengan tamparan begitu ia keluar dari dalam mobil. Wah, benar-benar emak-emak setrong yang kesabarannya habis ini mah!

4 kisah di atas tidak perlu kamu tiru kok Saboom. Yang terpenting, berusahalah menunaikan kewajiban masing-masing agar hal yang berbau kebohongan hingga perselingkuhan bisa dihindari. Dengan begitu, kata ‘sakinah-mawaddah-warahmah’ bisa terwujud dan dirasakan bersama.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Digaji Rp 75 Juta, Pria Ini Malah Berhenti Kerja di Bank Dunia dengan Alasan yang Mengejutkan

5 Skandal Zumi Zola yang Menghebohkan Ini Membuat Aura Selebritinya Semakin Memudar