in

Segera Tayang, Inilah 5 Hal Tentang Bernafas Dalam Kubur yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Belakangan ini, foto-foto sosok Suzanna viral di sosial media. Awalnya, netizen mengira kalau foto tersebut merupakan potongan film tempo dulu. Tapi ternyata bukan. Foto tersebut justru masih baru. Dan lagi, sosok yang begitu mirip dengan Suzanna itu bukanlah Suzanna. Sulit dipercaya, tapi sosok tersebut adalah Luna Maya!

Nggak ada yang nyangka kalau ternyata Luna Maya bisa terlihat sangat mirip dengan aktris legendaris tersebut setelah dimake up. Foto itu diambil saat proses syuting Bernafas Dalam Kubur. Rencananya, film ini akan rilis 15 November 2018 mendatang. Banyak netizen yang nggak sabar menunggu penayangan film ini di bioskop kesayangan. Selain nostalgia, nonton film horor ini memang menguji nyali. Sebab, ada beberapa hal yang membuat film ini bikin bulu kuduk berdiri.

Ada kejadian mistis saat proses syuting

Luna Maya as Suzanna [sumber gambar]
Diceritakan oleh Luna Maya, menurutnya, selama proses syuting Bernafas Dalam Kubur tak lepas dari kejadian mistis. Salah satu kru yang cukup sensitif dengan dunia gaib mengaku melihat sosok Suzanna di belakang Luna Maya saat syuting. Saat diberitahu, bukannya merasa takut, Luna jutru merasa tenang-tenang saja. Sebab, asal sosok tersebut tidak mengganggu, tidak masalah. Luna justru bersyukur jika kemunculan sosok gaib itu bisa menambah aura mistis dari film Bernafas Dalam Kubur. Bener juga sih ya.

Bikin aktor utama nggak bisa tidur selama tiga hari!

Herjunot Ali [sumber gambar]

Orang bilang, bermain dalam film horor itu emang kudu punya nyali. Mungkin ada beberapa orang yang nggak percaya, termasuk Herjunot Ali. Aktor pemeran sosok Satria ini mengaku kalau awalnya ia merasa baik-baik saja. Namun, di hari ke-20an, Junot merasa ada yang nggak beres. Junot mengaku kalau selama tiga hari berturut-turut, ia didatangi sosok yang mirip dengan Suzanna dan itu bener-bener bikin nggak bisa tidur. Dan jangan kira kalau sosok itu merupakan Luna Maya yang lagi jahil ya, soalnya kejadian tersebut terjadi di rumah Junot sendiri. Hiii… siapa sih yang bakal bisa tidur setelah didatengin sosok yang mirip Suzanna?

Garapan Soraya Intercine Films yang juga produsen 17 film horor Suzanna

Soraya Intercine Film [sumber gambar]
Belasan judul film Suzanna di jaman dulu cukup fenomenal dan terus dikenang penggemarnya hingga kini. Dan yang harus kita tau, produsen film tersebut adalah Soraya Intercine Films. Niatnya, mereka ingin menghidupkan kembali sosok Suzanna. Bukan hanya untuk nostalgia, melainkan untuk mengenalkan sosok ratu horor yang sempat booming di tahun 80-an. Meski film Bernafas Dalam Kubur ini sudah disusun sejak lima tahun lalu, namun mereka kesulitan menemukan aktris pemeran Suzanna. Hingga akhirnya, mereka menemukan Luna Maya yang ternyata punya tulang pipi yang begitu mirip dengan aktris legend tersebut.

Munculnya adegan klasik

https://www.youtube.com/watch?v=rsHgIBljyJQ

Meski merupakan film baru, namun Bernafas Dalam Kubur bakal menayangkan beberapa adegan klasik. Barangkali orang-orang nggak bakal lupa dengan scene dimana sosok Suzanna yang memesan sate sebanyak dua ratus tusuk. Video cuplikan film tersebut juga sudah mulai viral di sosial media. Antara lucu dan serem ya, mengingat sosok hantu sundel bolong yang ngerjain seorang penjual sate. Hem… ¬†Luna Maya sendiri dianggap sukses membawakan peran Suzanna. Meski belum rilis, namun Luna sudah mendapatkan banyak pujian karena peran tersebut.

Kisah Bernafas Dalam Kubur

Benafas Dalam Kubur [sumber gambar]
Garis besar cerita Bernafas Dalam Kubur sendiri tentang Suzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang sudah menikah selama tujuh tahun tapi belum punya anak. Hingga suatu ketika, Suzanna pun hamil. Namun saat itu Suzanna harus ditinggal sang suami ke luar negeri. Ternyata, kepergian itu dimanfaatkan oleh empat orang karyawannya. Mereka sepakat untuk merampok rumah Satria ketika ia tidak ada. Ternyata, perampokan tersebut berujung pada kematian istri Satria. Mereka yang ketakutan akhirnya mengubur jenazah Suzanna di belakang rumah. Namun, besoknya Suzanna justru kembali beraktivitas seperti biasa. Duh, dari garis besarnya saja sudah bikin bergidik ngeri ya.

Itulah beberapa hal yang bikin netizen bergidik sebelum nonton film Bernafas Dalam Kubur. Meski bikin takut, tapi justru bikin penasaran ya. Terlebih, di era ini film horor selalu banyak peminat. Heran kan? Mental orang Indonesia emang pemberani ya? Kuy, siap-siap dihantui sama Suzanna di bulan November nanti ya.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

#LelakiBebasMinyak Tahu Caranya agar Selamat Melewati 4 Momen Penting Ini

9 Konser yang Pernah Disambangi Jokowi Ini Buktikan Dirinya Memang Anak Gigs Sejati