in

#LelakiBebasMinyak Tahu Caranya agar Selamat Melewati 4 Momen Penting Ini

Semua lelaki di dunia pasti ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Muka berminyak, jerawat, dan keringat berlebih adalah musuh paling dihindari setiap hari. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa eksistensi minyak di wajah layaknya bayangan mantan yang susah dihilangkan. Bahkan menurut para peneliti, kulit pria itu secara biologis memproduksi minyak lebih banyak dari wanita, terutama di bagian muka. Jadi, memang penting banget untuk menjaganya.

Wajah berminyak juga bisa bikin mood kita jadi down. Apalagi ketika harus menghadapi momen-momen penting seperti 4 hal di bawah ini. Maka dari itu teliti dalam memilih perawatan wajah atau facial wash sah-sah saja kok sekarang untuk pria, guna menghindari momen penting dan spesial berubah jadi momen enggak enak!

Sidang skripsi, antara hidup dan mati

Momen sidang skripsi adalah salah satu hal yang paling bikin susah tidur. Soalnya persiapan kita itu jor-joran, mulai memilih kemeja putih paling kinclong, hingga cuci muka berkali-kali agar minyak paling mengganggu di wajah hilang. Enggak lucu kan, ketika sedang presentasi muka berminyak ini bikin momen penting tersebut berantakan. Alih-alih harus percaya diri, kamu malah bisa jadi awkward ketika tanpa kamu sadari kacamata kamu turun terus gara-gara hidung kamu licin berminyak

Sidang Skripsi Bikin deg2an [sumber gambar]
Nah! Bagi kamu yang punya risiko mengalami kejadian kaya gitu alias muka berminyak, pastikan kamu memilih sabun muka yang mengandung icy scrub, mineral mud dan dead sea salt, kenapa? karena ketiga kandungan ini adalah kombinasi ampuh untuk mengangkat minyak berlebih pada wajah pria dan membuatnya cerah seharian, dijamin enggak akan muncul lagi deh tuh minyak seharian.

Rasa awkward-nya enggak hilang sampai seminggu, sehabis wawancara kerja

Sidang skripsi lewat, wawancara kerja menanti. Bagi kebanyakan lelaki, wawancara kerja pertama kali merupakan penentuan hidup dan mati. Bagaimana tidak, belum tahu harus ngapain, saingannya bejibun pula!

Deg-degan interview kerja [sumber gambar]
Kan enggak lucu kalau wawancara kerja pertama kita dihiasi oleh wajah berminyak. Bukannya menjalani wawancara dengan maksimal, tapi malah awkward karena HRD ngasih kita oil paper untuk menghapus minyak di wajah kita dan HRD akan inget kita sebagai “si minyak.

Enggak mau kan kejadian kaya gitu? makanya pastikan facial wash yang kamu pilih itu dibuat khusus untuk pria dan mengandung formula yang ampuh hilangkan minyak dan mempertahankan wajah bersih dan cerah seharian! kaya yang ada di POND’S Men Lightning Oil Clear, BARU!

Foto Over Exposed saat foto SIM

Terdengar receh, sih, tetapi kalau dipikir-pikir, foto SIM bakal menentukan bagaimana nasib kita 5 tahun ke depan, lho. Kebayang enggak sih kalo sesi foto SIM kamu gagal-gagal terus karena hasil fotonya selalu over- exposed alias cahaya flash kamera memantul di wajah kamu yang berminyak.

Foto SIM yang flawless [sumber gambar]
Enggak mau kan kaya begitu? Makanya, pastikan kondisi muka alias komuk ketika akan foto SIM benar-benar bersih dan cerah bebas minyak. Sabun muka atau facial wash biasa sih, enggak bisa diandalkan. Kamu harus pakai facial wash yang khusus diformulasikan untuk pria, seperti POND’S Men Lightning Oil Clear.

Selain bikin malu dan awkward, muka berminyak juga bisa bikin kamu susah jodoh guys, kenapa? momen spesial kaya ngajak doi makan malam bisa berubah jadi momen enggak enak gara-gara muka berminya, kaya di video kocak satu ini nih!

Ijab Kabul, sekali seumur hidup

Berdasarkan survei, lelaki menghadapi rasa tegang terbesarnya ketika Ijab Kabul. Meski muka full make up, enggak bisa dipungkiri, minyak tetap akan mampir. Jangan sampai calon mertua kita malah salah fokus dan bilang “Saya nikahkan putri saya dengan minyak di wajahmu itu hapus dulu,” kan bisa batal kawin!

Momen Penting Ijab Kabul [sumber gambar]
Kalau sudah pakai POND’S Men Lightning Oil Clear jauh-jauh hari sebelum Ijab Kabul kan enggak bakal khawatir. Yang ada setelah semua orang bilang “sah” kalian bisa mengedip ke kamera sambil bilang #LelakiBebasMinyak gitu, loh! Beres, kan?

Wajah berminyak memang mimpi buruk banget bagi kebanyakan lelaki. POND’S Men Lightning Oil Clear memang pilihan paling tepat untuk Sahabat Boombastis sekalian. Selain bikin wajah jadi bersih dan cerah seharian, kandungan icy scrub, mineral mud, dan dead sea salt-nya bakal membuat segala momen pentingmu aman, deh. Penasaran dengan keajaiban POND’S Men Lightning Oil Clear? Yuk jadi #LelakiBebasMinyak dengan POND’S Men Lightning Oil Clear!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bikin Jantungan! Ini 10 Potret Claudia Kim, Aktris Korsel yang Perankan Ular Lord Voldemort

Segera Tayang, Inilah 5 Hal Tentang Bernafas Dalam Kubur yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri