in

Kebahagiaan Aurel Lahirkan Anak Pertama, Mertua Harapkan Jangan Caesar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi orang tua. Tepat pada Selasa (22/02/2022), Aurel telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Proses persalinan dilakukan secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Padahal sebelumnya beredar video, ayah Atta, Anofial Asmid melarang Aurel melahirkan caesar dengan alasan Atta tak bisa punya anak banyak.

Video itu viral dan netizen pun membela Aurel. Ashanty sendiri menuturkan Aurel bukan sengaja memilih tanggal cantik. Aurel terpaksa harus dicaesar sebab kandungan Aurel memiliki bobot yang cukup besar. Inilah kebahagiaan Aurel, Atta beserta keluarga menyambut kehadiran sang bayi.

Ashanty dan Krisdayanti kompak temani Aurel

Ashanty KD kompak pakai baju pink [sumber gambar]
Menjelang proses persalinan, Ashanty dan Krisdayanti (KD) kompak mengenakan baju berwarna pink. Bahkan keduanya sudah bersiap sejak subuh demi menanti kelahiran baby A. Di akun Instagram, Krisdayanti mengunggah gambar dirinya sedang menggendong sang cucu.

KD gendong cucu pertamanya [sumber gambar]

Baby A yang lahir pada pukul 07.40 WIB itu memiliki berat 3,322 gram dan panjang 48 cm. Meski wajahnya masih dirahasiakan, rambut tebal nan hitam milik baby A berhasil membuat gemas para netizen.

Ashanty bocorkan nama sang bayi

Ashanty gendong cucu pertamanya [sumber gambar]
Sama seperti Krisdayanti, Ashanty juga ikut memposting kabar bahagia itu di akun Instagram miliknya. Ia menuliskan cucu kesayangannya itu adalah cahaya yang sempurna. Ashanty juga tampak tak bisa jauh dari sang cucu. Baru saja pulang, dirinya mengaku sudah kangen ingin menggendong baby A.

Anang bahagia bermain dengan sang cucu

Anang gendong cucu pertamanya [sumber gambar]
Anang Hermansyah membagikan momen pertamanya menggendong baby A. Diapit KD dan Ashanty, Anang tampak takjub melihat wajah cucunya. Meski usianya bertambah tua, Anang mengaku tak masalah karena dirinya senang bisa bermain dengan cucu pertamanya.

Atta setia temani Aurel

Atta setia temani Aurel [sumber gambar]
Selama proses caesar, Atta selalu setia mendampingi Aurel. Atta tak hentinya berdoa dan menyemangati Aurel di ruang operasi. Di Instagram, Atta memposting kaki bayi mungilnya. Malam pertama bersama bayinya membuat Atta tak henti mengagumi betapa gemasnya baby A. Ia menyebut baby A sebagai malaikat dalam hidupnya.

Aurel bagikan momen bersama buah hati

Aurel gendong sang putri hingga tertidur [sumber gambar]
Aurel sendiri tampak memposting fotonya sedang memejamkan mata di ranjang rumah sakit. Sambil menggendong baby A, Aurel bangga sekaligus bahagia melihat baby A kuat meminum ASI. Potret Aurel membuat netizen terharu dan menyampaikan ucapan selamat pada Aurel.

BACA JUGA: Gelar Acara Lamaran dan Tayang di TV Nasional, Ini Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sayangnya keluarga besar Atta tak bisa menemani proses lahiran Aurel lantaran mereka masih berada di Turki. Meski demikian, keluarga Atta menggelar doa dan pengajian bersama untuk kelancaran persalinan Aurel. Selamat Atta dan Aurel atas kelahiran putri tercinta.

Written by F A Agustina

Kisah Masa Kecil Vladimir Putin, Hidup dalam Kemiskinan hingga Kelaparan

Catatan Kebijakan Kontroversial 3 Menteri Agama Era Presiden Jokowi