in

Enggak Kalah Menawan, 5 Asisten Artis Ini Juga Curi Perhatian Warganet

Profesi sebagai asisten artis memang sangat menggiurkan. Selain gaji yang sangat menggiurkan, para asisten ini juga sering diajak liburan ke luar negeri. Tak hanya itu, kalau si artis sangat royal, mereka bisa saja dibelikan berbagai macam fasilitas.

Beberapa asisten pribadi juga sering menjadi pembicaraan banyak netizen, karena mereka punya paras yang tak kalah menawan dengan artis yang mereka dampingi. Berada di bayang-bayang kepopuleran sang seleb, asisten ini juga kerap bergaya seperti seleb itu sendiri. Siapa saja sih mereka?

Akrab bak keluarga, Resiah Lim terkenal karena paras ayunya

Resiah Lim [sumber gambar]
Ashanty dan Anang adalah pasagan selebriti yang terkenal punya banyak sekali asisten. Salah satunya yang terkenal dan punya banyak penggemar adalah Resiah Lim. Resiah Lim atau yang sering disapa Echa ini sebelumnya menjadi asisten pribadi Ashanty untuk mengurus dan membantu Ashanty untuk keperluan profesional. Namun, Resiah sudah berhenti beberapa bulan yang lalu. Resiah mengundurkan diri dan tak lagi bekerja dengan Ashanty.

Theresa Wienathan, asisten sekaligus anggota Geng Squad

Theresa Wienathan [sumber gambar]
Kalau kalian tau dengan para anggota Girl Squad, sosok satu ini pasti sudah tak asing lagi. Adalah Theresa Wienathan, asisten sekaligus sahabat dan anggota Girl Squad yang pesonanya tak kalah dengan Nian Ramadhani. Theresa sendiri sudah menjadi asisten Nia selama 3 tahun. Sebelumnya, ia juga merupakan penyanyi latar dari Denada. Punya banyak skill, Theresa juga menjadi dancer Taio Cruz, penyanyi rap sekaligus produser rekaman asal Inggris.  Selain itu, dirinya tergabung dalam sebuah grup dance bernama I’GENERATION.

Rima Anindya, asisten cantik Luna Maya

Rima Anindya [sumber gambar]
Nama Rima Anindya memang tak setenar asisten artis yang lain. Namun, kedekatannya dengan Luna Maya sudah bak kakak-adik. Rima sendiri bukan setahun dua tahun bersama Luna Maya, dirinya sudah 13 tahun mendampingi artis cantik tersebut. Punya gaya yang tak kalah cetar, Rima bertugas untuk membantu dan mengurusi segala keperluan sang artis, membuat Rima sering kali bolak-balik ke luar negeri bersama Luna Maya.

Sering unggah potret bersama, Zaskia Adya Mecca dan Prili Nur Afrida sangat kompak

Prili Nur Afrida [sumber gambar]
Nama selanjutnya adalah Prili Nur Afrida. Prili merupakan asisten pribadi yang merangkap sebagai manager Zaskia Adya Mecca. Dikenal sebagai sosok yang tomboy, Afrida juag terkenal karena perannya di dalam web series Hijab Squad. Selain menjadi asisten Zaskia, dirinya juga mempunyai manajemen artis yang memegang 4 influencer tetap.

Di balik suksesnya Chelsea Islan, ada sosok ini loh

Marsya Alfian [sumber gambar]
Yang terakhir adalah Marsya Alfian. Dirinya merupakan salah satu orang di balik kesuksesan Chelsea. Kepercayaan yang diberikan Chelsea kepada Marsya membuat hubungan keduanya juga dekat bak saudara. Marsyah setia mendampingi Chelsea ke manapun ia pergi, termasuk pergi jalan-jalan ke luar negeri, seperti Bangkok dan London. Kalau lihat potret ini, mereka akrab banget kan?

BACA JUGA: Semua Bisa Terkenal! Meskipun Awalnya Cuma Asisten Artis, tapi 5 Sosok Ini Kini juga Tenar

Ke-5 asisten tersebut chemistry-nya dapet banget kan? Duh, saking dekatnya mereka, netizen sampai tidak bisa membedakan nih, udah kayak saudara~

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Hits di Tahun 90-an, 6 Make Up Murah Meriah Ini Masih Bisa Kamu Pakai di Era Sekarang

Mengenal SD Inpres, Sistem Pendidikan Jadul di Era Soeharto yang Malah Diakui oleh Dunia