Kalau ngomongin make up, apa sih merk yang saat ini paling banyak digunakan? Make up dan alat kecantikan sekarang memang lebih mahal dan yang pastinya hasilnya juga berbeda dengan produk-produk jadul. Tapi, ngomong-ngomong tentang make up jadul, ada beberapa loh yang masih bisa digunakan hingga saat ini.

Make up ini masih sering digunakan dan direview oleh para beauty vlogger saat mereka membuat konten. Mau tau enggak apa saja produknya? Yuk kepoin di dalam ulasan di bawah ini, guys!

Viva Face Powder Sachet, bedak murah dan wangi serta masih hype hingga kini

Nah, salah satu bedak legendaris yang masih sering digunakan hingga kini adalah Viva Face Powder Sachet ini. Bentuknya memang kecil dan harganya pun murah meriah, hanya 2500-an per sachetnya. Bedak ini mungkin sudah dipakai oleh ibu atau bahkan nenekmu dulu. Bentuknya seperti bedak tabur biasa, hanya saja baunya lebih wangi dan khas. Untuk shade warna, beda satu ini punya beberapa pilihan, ada yang natural, pink, bahkan kuning pengantin. Ada yang masih pakai hingga kini enggak?

Kelly, krim yang membuat kulit putih dan kinclong

Yang kedua ada Kelly Cream. Kalau kamu bertanya pada ibumu saat ini, mungkin ada yang pernah memakai krim ini sebagai alas bedak dan kosmetik agar terlihat lebih putih. Meski sempat menuai kontroversi, konon Kelly bisa membuat wajah menjadi putih dan kinclong kalau rutin dipakai loh. Nah, hingga saat ini masih ada yang memakai krim Kelly ini.

Bisa samarkan bekas jerawat, color contour and correcting cream dari Inez ini bisa kamu coba

Zaman sekarang, pasti sudah banyak yang memakai contour dan concelear untuk membuat penampilan make up lebih menawan. Namun, ada loh produk jadul dari Inez yang masih eksis hingga kini, yaitu color contour and correcting cream. Bentuknya cream dan berada di dalam jar. Cream ini bisa banget dan ampuh untuk menyamarkan bekas jerawat. Tetapi, harganya memang masih mahal sih, berkisar sekitar 66.000 Rupiah.

My Darling, mascara sejuta umat

Yap, salah satu brand lokal yang digemari oleh emak-emak karena harganya yang murah tapi kualitasnya bagus. My Darling ini punya beberapa produk unggulan, di antaranya ada mascara dan juga eyeliner, keduanya bisa dibanderol dengan harga 15.000 per item. Untuk ukuran produk yang harganya murah, My Draling ini sangat affordable sekali loh. Tahan lama dan tidak murahan. Mimin juga pakai loh.

Lipstik Red-A dan Mirabella

Nah, dua produk terakhir adalah lipstick Red-A dan Mirabella Chic. Keduanya bukan lipstick matte dan bisa kamu jadikan sebagai pilihan kalau bosan dengan lipsticmu yang sekarang. Untuk Red-A Lipstick, ia punya puluhan pilihan warna, harganya pun berkisar  cuma 15.000. Sedangkan Mirabella, produk satu ini sempat booming karena formulasinya yang lumayan buat bibir kering. Dan yang bikin kaget adalah harganya cuma 11.000. Rekomendasi deh buat kamu coba.

BACA JUGA: 7 Produk Make Up Kece Remaja Zaman Old, Ada yang Kemasannya Tak berubah Hingga Kini

Nah, itulah 6 produk make up jadul yang bisa kamu gunakan hingga saat ini. Kamu mau mencoba kamu bisa mencari di berbagai e-commerce atau tempat belanja online. Masih banyak banget kok yang menjualnya. Semoga cocok ya!