in

Inilah Para Artis yang Mati Dibunuh oleh Fansnya Sendiri

2. Selena (16 April 1971-31 Maret 1995)

Selena adalah artis pujaan orang Latin asal Texas yang baru menanjak karirnya. Kesuksesannya di dunia musik membuat orang-orang latin mencintainya dan bangga kepadanya. Albumnya laris dan namanya menjulang sebagai artis latin nomer satu.

Selena
Selena [ImageSource]
Hal ini menginspirasi banyak orang untuk berkumpul dan membuat fans club untuk Selena. Fans club itu diketuai oleh seorang wanita bernama Yolanda Saldivar. Wanita ini adalah fans yang sangat mencintai Selena, dan bahkan menjadi dekat dengan Selena. Ia kemudian diangkat menjadi manajer dari butik yang dibuka Selena bernama Selena Inc.

Saat Selena mengetahui bahwa Yolanda sering berbuat curang dan mencuri uang dari butik, Selena berniat memecatnya. Di sebuah pertemuan di kamar Selena, Yolanda menembaknya satu kali. Tembakan ini tepat mengenai organ penting di tubuh Selena dan membuatnya mengeluarkan banyak darah. Selena sempat lari dan meminta pertolongan orang hotel, sedangkan Yolanda sendiri mencoba untuk melarikan diri. Di tempat parkir Yolanda dikepung polisi, dan ia mengancam untuk bunuh diri. Setelah 9 jam bernegoisasi, ia akhirnya menyerah. Yolanda kemudian dihukum seumur hidup. Film tentang Selena dirilis pada tahun 1997 dibintangi oleh Jennifer Lopez yang menjadi film debut ketenaran J-Lo sendiri.

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

Mas Ganteng Penjual Tahu Ini Bikin Banyak Cewek dan Ibu-ibu Gemes

7 Parasit Mengerikan Ini Bisa Menyerang dan Membunuhmu!