in

Baru Lahir, Netizen Langsung Jodohkan Anak Perempuan Raisa-Hamish dengan 4 Bayi Ini

Selamat! Raisa dan Hamish Daud akhirnya menyambut anak pertamanya pada hari ini. Berdasarkan info termutakhir dari akun gosip @lambe_turah, Raisa melakukan proses persalinan di sebuah kamar VVIP Rumah Sakit kawasan Jakarta Selatan. Pihak rumah sakit pun membenarkan hal tersebut, meski belum ada pernyataan resmi dari Raisa dan Hamish Daud.

Diketahui, jenis kelamin anak pertama Raisa dan Hamish Daud adalah perempuan. Nama sang bayi pun belum dirilis, tetapi sudah banyak akun instagram bertebaran mengatasnamakan anak Raisa dan Hamish. Di sisi lain, netizen yang mengaku telah memiliki keponakan online malah menjodoh-jodohkan anak Raisa-Hamish dengan 4 bayi kece ini, loh.

Benjamin Pearce, kata netizen: could it be love?

Mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce telah lebih dulu menggendong buah hati pada Oktober 2018 lalu. Gianni Fajri, sang istri melahirkan dengan metode water birth atau bersalin di dalam air sehingga memberi kenyamanan ketika si jabang bayi lahir ke dunia. Diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce yang lalu dipanggil Benji.

Anak Raisa dijodohkan dengan Benji–Anak Keenan Pearce dan Gianni Fajri [sumber gambar]
Ketika Benji lahir ke dunia, banyak netizen yang masih belum bisa move on dari hubungan romansa Raisa dan Keenan Pearce berharap semoga anak Raisa terlahir perempuan. Kini, setelah doa netizen terkabul, mulailah perjodohan untuk kedua keponakan online ini. Katanya, “anak Raisa perempuan, anak Keenan laki-laki, could it be love?”

Xabiru Al Hakim, keponakan online paling hits di instagram

Anak pertama pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Xabiru Oshe Al Hakim adalah keponakan kesayangan para netizen instagram. Bahkan, esksistensinya sudah setara Gempi dan Rafathar, loh, meski bukan anak artis. Xabiru yang sering bertingkah lucu pada video yang diunggah ibunya pun mencuri perhatian.

Anak Raisa dijodohkan dengan Xabiru–anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim [sumber gambar]

Tak ayal, jika Xabiru juga ikut-ikutan dijodohkan oleh netizen dengan anak Raisa dan Hamish. Terlebih lagi, Raisa menjadi penyanyi utama di pernikahan bak princess Rachel Vennya pada Januari 2017 lalu. Enggak kebayang, nih, kalau nanti mereka berdua berkolaborasi, pasti dari atas sampai bawah mengenakan outfit dari rumah mode ternama semua.

Jan Ethes, sudah ditolak oleh bapaknya

Ketika Jan Ethes pertama kali muncul ke publik ketika Upacara Kemerdekaan 17 Agustus 2018 lalu dan bersedia melambaikan tangan ke media, popularitasnya tumbuh sangat pesat. Ia bahkan mendapat julukan Nation’s uwuu alias tergemas se-Indonesia, bersama dengan Jonatan Christie. Kelucuan dan paras tampan Jan Ethes pun membuat netizen mulai membuat skenario sendiri.

Anak Raisa dijodohkan dengan Jan Ethes–anak Gibran dan Selvi Ananda [sumber gambar]
“Semoga anaknya Raisa perempuan jadi bisa dijodohin sama Jan Ethes ya,” tulis seorang netizen di twitter. Hal tersebut langsung direspon oleh sang bapak, Gibran Rakabuming Raka dengan “Gak,” yang singkat, padat, dan jelas. Padahal, dengan perjodohan ini, Presiden Jokowi bisa memiliki ikatan keluarga dengan idolanya alias Raisa, lho.

Sekala Bumi, bisa jadi fotografer bagi anak Raisa-Hamish

Jika jagat instagram memiliki Xabiru sebagai keponakan online, YouTube dikuasai seutuhnya oleh Dia Sekala Bumi, anak dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Sekala yang sudah hampir memasuki usia ketiganya ini menarik perhatian netizen karena tingkah lucunya di depan kamera.

Anak Raisa dijodohkan dengan Sekala–anak Ayudia Bing Slamet dan Ditto [sumber gambar]
Selain itu, ia juga memiliki hobi fotografi seperti sang mama. Hingga memiliki akun instagram sendiri, loh—yang berisi jepretan-jepretan Sekala melalui kamera handphone. Wah, bisa jadi fotografer pribadi, nih, kalau benar dijodohkan.

BACA JUGA: Kelakuan Gemas Gempita yang Kini Telah Menerima Orang Tuanya Bercerai

Sebenarnya ada pula netizen yang ingin anak Raisa-Hamish dijodohkan dengan Rafathar, tetapi tak sedikit juga yang menolak dengan alasan, Rafathar hanya milik Gempita seorang. Sedangkan anak Raisa-Hamis—yang belum diketahui namanya, sudah disebut-sebut sebagai adik Gempita dalam silsilah keluarga online netizen. Hmm, ada-ada saja!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

‘Warung Bolong’nya Pernah Viral, Begini Suka Duka Pemiliknya Hingga Capai Omzet Jutaan Rupiah

Sopir Taksi Bunuh Diri karena Ditagih Aplikasi Utang Online, Ini Ciri dari Fintech Ilegal