in

Ikuti Jejak Orang Tuanya, 5 Anak Artis Ini Diam-diam Punya Suara Emas

Seperti orang tuanya, banyak anak-anak selebriti tanah air yang juga menjadi sorotan. Tak jarang pula, anak-anak ini punya bakat serupa dengan ayah atau ibu mereka. Belum lagi, kemampuan yang dipunya oleh sang anak didukung oleh unggahan-nggahan orang tua mereka.

Nah, berbeda dengan anak para selebriti kebanyakan, anak-anak penyanyi berikut ini jarang sekali terekspose ke publik. Mereka juga jarang muncul dalam media sosial orang tuanya, namun, ternyata mereka punya suara emas, loh. Siapa saja saja sih mereka? Yuk, kepoin terus Boombastis.com.

Audra Anandira Lasso

Yap, Audra adalah putri dari musisi senior Ari Lasso. Remaja berumur 16 tahun ini diam-diam punya suara emas seperti ayahnya, loh. Tetapi, Audra memang jarang tampil di depan publik, bahkan instagramnya pun tak banyak foto dirinya. Bakat menyanyi Audra terlihat saat ia memosting saat sedang bernyanyi dan memainkan gitar di akun Instagram pribadinya @audralasso.

Naja Dewi Maulana

Pemilik suara emas kedua adalah putri semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita. Baru-baru ini, Naja menjadi idola karena dirinya yang ikut dalam ajang The Voice Indonesia –di mana salah satu jurinya adalah sang ayah, Armand. Naja tampil dengan sangat bagus dan suaranya merdu. Nah, menurut Armand dan Dewi, Naja memang anak yang pemalu, sehingga ia tak pernah tampil di atas panggung, apalagi menyanyi di hadapan ribuan orang.

Aishameglio Duta Chiara

https://youtu.be/1XDLrqkkNGE

Aisha, adalah putri sulung dari Duta Sheila on7 dan Adelia Lontoh yang tidak didebutkan oleh orang tuanya, padahal Aisha punya suara yang bagus saat bernyanyi, loh. Nah, putri cantik Duta ini ternyata memang disuruh untuk fokus ke pendidikannya dulu, dibandingkan terjun ke dunia entertainment Indonesia. Duh, syahdu dan merdu banget kan suara Aisha saat menyanyi The Only Excaption ini?

Alleia Anata Irham

https://youtu.be/j5xjARYyKko

Tak pernah ditunjukkan wajahnya oleh Ariel, putrinya yang bernama Alleia Anata Irham atau lebih sering disapa Alea ini juga punya suara emas, loh. Alea bahkan pernah trcyduk menyanyi lagu Jaz di atas panggung saat dirinya kondangan. Meski berdurasi hanya beberapa detik saja, netizen yang mendengarkan sukses mengatakan bahwa suara Alea enak didengar. Buah jatuh memang tak jauh dari pohon ya~

Stephanie Poetri

Nah, yang terakhir adalah Stephanie Poetri, putri dari sang diva Indonesia, Titi DJ. Mungkin sebelum lagu ‘Love You 3000’ viral kamu tidak tau siapa itu Stephanie kan? Ya, karena remaja 19 tahun ini memang viral dan dikenal setelah lagunya ‘Love You 3000’ dan dicover banyak orang. Bahkan, Stephanie hingga sekarang sering diundang ke berbagai acara televisi, termasuk acara keren sekelas BuzzFeed loh.

BACA JUGA: Warisi Bakat Sang Ayah, Begini Beda Anak Duta Sheila on 7 vs Ariel NOAH Saat Unjuk Gigi

Nah, itulah dia 5 anak selebriti yang diam-diam punya suara emas. Namun, lagi, mereka tidak memanfaatkan nama orangtuanya untuk bisa naik ke permukaan alias tidak diorbitkan oleh ayah atau ibunya. Memang sudah bagus dari sononya, ya~

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Mengenang Sosok BJ Habibie, Inilah Hobi Sang Bapak Teknologi yang Jarang Diketahui

Hisap Cerutu dan Pelihara Buaya, Beginilah Sikap Eksentrik Fidel Castro yang Dikagumi Dunia