in

Nostalgia Pemain Amigos, Telenovela Paling Nge-Hits yang Pasti Bikin Angkatan 90-an Susah Move On

Buat kamu generasi 90-an, tentu masih ingat dong sama salah satu telenovela remaja yang dulu nge-hits banget. Yap, apa lagi kalau bukan Amigos X Siempre. Saking populernya, anak kecil zaman dulu sampai suka nyanyiin lagunya. Ya, meski liriknya juga sekenanya, yang penting mirip-mirip dikit.

Serial Amigos sendiri sudah tayang di negerinya di tahun 2000, Gaes. Hmm, sudah bertahun-tahun yang lalu. Bisa dibayangin nggak gimana para pemerannya yang dulu imut-imut itu, pasti udah pada dewasa sekarang. Buat ngobatin rasa rindu kamu sama masa kecil, yuk kita nostalgiaan sama para pemeran Amigos yang makin cakep-cakep.

Belinda Peregrin pemeran Anna

Sang icon dari telenovela Amigos, nih. Siapa lagi kalau bukan Anna yang baik hati dan punya kemampuan memindahkan benda tanpa menyentuhnya. Peran Anna sendiri dengan apik dimainkan oleh Belinda Peregrin. Aktris kelahiran 15 Agustus 1989 sekarang makin kelihatan makin cantik lho. Maklum, udah bisa pakai make up.

Pemeran Anna [image source]
Doi sekarang juga masih aktif di dunia hiburan, meski jarang terlihat main telenovela lagi. Hal itu karena Belinda lebih fokus sebagai penyanyi. Tentu kalian juga masih ingat dong, dulu serial Amigos juga nunjukin kemampuan Belinda saat bernyanyi, merdu banget!

Martin Ricca pemeran Pedro

Ini nih idola para cewek-cewek kecil zaman dulu. Hayo ngaku, meski saat itu kalian masih kecil pasti udah paham dong ya kalau yang namanya Pedro itu ganteng pakai banget. Biar kata rambut belah tengahnya itu terkesan sederhana, tapi tetep bikin pesonanya meledak-ledak.

Pemeran Amigos yang makin ganteng [image source]
Salah satu alasan kenapa kamu nggak mau ketinggalan satu episode sekalipun ya karena ada Pedro di sana. Cowok kelahiran 17 Desember 1985 ini sampai sekarang masih sibuk di dunia entertaiment, tapi bedanya sekarang mas ganteng ini aktifnya nge-band. Rupanya sekarang dia fokus ke dunia tarik suara. Sama seperti Belinda ternyata, ya.

Naidelyn Navarrete sebagai Renata

Mungkin peran ini salah satu yang nggak bisa terlupakan. Si jahat Renata yang dulu suka banget ngerjain Anna. Ya gara-gara si Pedro lebih demen sama Anna, gitu. Wajah cantik segernya emang cocok banget jadi peran antagonis.

Pemeran Renata [image source]
Meski dulu ngejengkelin banget, tapi lihat perubahannya sekarang deh. Makin cantik bukan main. Cewek yang lahir pada 15 September 1988 ini masih tetap jalanin profesinya sebagai artis di Meksiko.

Grisel Margarita sebagai Patricia

Satu lagi nih pemeran antagonis di Amigos. Ya, meski dia nggak memainkan scene sebanyak Renata dan Anna, tapi tetap saja perannya cukup penting. Namanya emang nggak setenar Belinda, tapi sejak main di Amigos, dia nggak pernah ninggalin dunia hiburan.

Pemeran Patricia [image source]
Setelah kelar dalam telenovela Amigos, dia melanjutkan karir dengan bermain di sejumlah serial televisi, salah satunya La Rosa De Guadalupe. Dia juga eksis jadi penari dan juga di tarik suara lho. Yang pengen kepoin si cantik ini juga bisa buka twitter dia di @griselmargarita.

Christopher Uckermann pemeran Santiago Santiago del Valle

Masih ingat sama tokoh antagonis satu ini? Namanya Santiago. Yah, meskipun perannya jadi cowok tengil, tapi tampang gantengnya yang imut-imut itu bikin para cewek gagal jengkel. Tokoh Santiago dulu diperankan oleh Christopher Uckermann.

Pemeran Santiago [image source]
Si multitalenta satu ini masih sibuk jadi aktor, penyanyi dan pencipta lagu, diborong deh semua sama cowok kelahiran 21 Oktober 1986 ini. Saat ini, doi dikenal sebagai salah satu anggota dari band pop RBD.

Serial yang dulu tayang di tahun 2003 ini tentu sangat kamu kenal dong. Kalau lihat pemeannya, rasanya pengen balik ke masa kecil ya. Hayo, siapa yang kangen nyanyi-nyanyi lagunya Amigos sambil nari?

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Inilah Fakta dan Sejarah Imsak yang Ternyata Hanya Ada di Indonesia dan Sering Salah Kaprah

Sulit Dipercaya! Wanita Ini Minta Suaminya Menikahi Sahabatnya Sendiri dan Tinggal Bersama