in

Viral Ada Suami Bungkus Istri, 4 Fakta Zentai Suka Membalut Tubuh untuk Hilangkan Stres

Kejadian di media sosial memang selalu aneh-aneh saja. Mulai anak muda yang kerajingan Tiktok, hingga pamer gadget dan kekayaan. Ya, semua itu dilakukan untuk menunjukkan jati diri atau mencari teman yang punya kesukaan yang sama. Siapa tahu karena punya hobi yang sama jadi makin semangat dalam menekuninya.

Seperti yang viral di media sosial beberapa waktu ini, pasalnya ada sebuah komunitas yang suka membungkus diri seluruh badan dengan kain. Bahkan mereka sampai menggunakan istrinya sebagai model. Alhasi banyak netizen dibuat geleng kepala dibuatnya. Lalu siapa sih mereka ini dan kenapa bisa begitu? Biar gak penasaran simak ulasan berikut.

Viral aksi bungkus membungkus istri

Beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan postingan viral di media sosial. Berawal dari munculnya foto-foto seorang wanita yang dibungkus dengan sebuah kain di seluruh tubuh. Pengunggah foto ini pun seolah bangga melakukannya dan sosok wanita yang dibungkus dengan kain itu adalah istrinya sendiri.

Bungkus membungkus [sumber gambar]
Bukan hanya satu, banyak foto-foto serupa lainnya yang beredar di grup itu dan diunggah oleh akun yang berbeda. Hal ini membuktikan kalau grup yang ‘bungkus-membungkus’ ini lumayan aktif, bahkan sampai sekarang dan punya anggota yang lumayan banyak juga. Lantaran dianggap tidak biasa, jadi banyak orang yang jadi ngeri dibuatnya.

Dihubungkan dengan kasus ‘bungkus  kain jarik’

Melihat gelagat grup Facebook yang tak biasa itu, mengingatkan kejadian yang sempat ramai juga sebelumnya. Tentu masih lekat diingatan kita mengenai kasus bungkus kain jarik. Saat itu seorang mahasiswa yang berinisial G diketahui melakukan banyak pelecehan seksual pada juniornya.

Kasus bungkus jarok [sumber gambar]

Mereka disuruh untuk dibungkus dengan kain jarik dan difoto lalu terus dipandangi lekuk tubuhnya. Bukan hanya satu orang, mahasiswa Unair ini sudah menyasar banyak korban. Sebagian berhasil diperdaya, namun ada juga yang menolak melakukannya. Meskipun  kejadian itu mirip, namun ternyata ada sedikit perbedaan dengan kasus bungkus yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan itu.

Berhubungan dengan komunitas Zentai

Usut punya usut, apa yang dilakukan oleh pria yang viral karena membungkus istrinya ini berhubungan dengan Zentai. Ya, Zentai sendiri awalnya mulanya berasal dari Jepang di mana para anggota komunitasnya saling membungkus diri dengan kain elastis berbahan lycra.

Zentai Jepang [sumber gambar]
Dilansir dari laman Republika, komunitas Zentai di Jepang sudah memiliki lebih dari 3000 anggota. Memiliki latar belakang yang berbeda, mereka selalu bertemu secara rutin dalam acara komunitas. Tentu dengan kostum ‘bungkus’ yang berbeda, mereka saling berkomunikasi dengan yang lainnya. Meskipun bagi orang luar dianggap aneh tapi komunitas Zentai menganggapnya hal biasa.

Usaha menenangkan diri ala komunitas Zentai

Apa yang dilakukan oleh para anggota dari komunitas Zentai ini ternyata ada tujuannya. Mereka membungkus diri bukan untuk cosplay, melainkan supaya bisa tenang. Ya, para anggota komunitas ini percaya dengan menutupi identitas dengan kain, membuat mereka bisa menjadi diri sendiri. Berada dalam identitas anonim, mereka bisa bercengkrama dan membicarakan banyak hal tanpa batasan.

Kasus di Indonesia [sumber gambar]
Tak peduli latar belakang mereka, entah pria atau wanita, pekerja atau pengusaha, miskin atau kaya, semua sama di sana. Komunitas ini menjadi tempat yang nyaman untuk mengeskpresikan diri bagi para anggota. Nah untuk kasus di Indonesia yanhg viral itu, entah itu mirip dengan Zentai Jepang yang ingin menenangkan diri atau malah fetish seksual.

BACA JUGA: Geger Fetish Kain Jarik hingga Fantasi Swinger, 5 Jenis Kelainan Intim Ini Perlu Diwaspadai

Di zaman yang makin maju ini ternyata ada-ada saja kelakuan manusia. Entah fantasi apa yang dimiliki oleh seseorang, namun jangan sampai hal itu sampai merugikan orang lain. Pasalnya bukan hanya bisa dicap aneh oleh masyarakat, namun juga bisa berurusan dengan hukum.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Bisa Tampil Garang dan Berubah Lucu, Ini 10 Foto Chef Juna yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Nama Panggilan Orang Indonesia yang Paling Sering Ditemui, Nama Temanmu Pasti Ada Deh!