in

Bisa Tampil Garang dan Berubah Lucu, Ini 10 Foto Chef Juna yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

Selama ini Chef Juna dikenal sebagai sosok yang tegas. Hal itu tak terlepas dari penampilannya saat menjadi juri di MasterChef Indonesia. Dalam acara tersebut, Chef Juna kerap melontarkan komentar pedas pada para peserta.

Namun ternyata sosok Juna Rorimpandey punya karakter lain yang tak banyak diketahui publik. Pria berusia 45 tahun tersebut punya sifat humoris yang sangat bertolak belakang kala menjadi juri. Berikut 10 foto Chef Juna yang bisa tampil garang dan berubah lucu hingga membuat kaum hawa terpesona.

1. Sedari kecil wajah pria bernama lengkap Junior John Rorimpandey ini memang sudah terlihat garang. Lihat saja pose galak Chef Juna kecil justru membuat wajahnya semakin menggemaskan dan imut.

Chef Juna sewaktu kecil [Sumber Gambar]

2. Meski terkenal galak saat menjadi juri, ternyata Chef Juna pernah tertangkap kamera sedang tertawa terbahak-bahak karena sikap salah satu peserta masak yang polos dan lucu.

Chef Juna tertawa [Sumber Gambar]

3. Salah satu ciri khas Chef Juna adalah rambut gondrongnya. Ia pun pernah menjadi sorotan lantaran tampil dengan rambut lurus dan berkilau. Gaya rambutnya ini mengundang tawa netizen hingga banyak yang menyamakannya dengan Wendy, salah satu anggota girlgroup Korea.

Rambut Chef Juna mirip Wendy [Sumber Gambar]

4. Tingkah kocak juga diperlihatkan Chef Juna kala berkunjung ke Bali. Ia tampak berpose duduk dengan tangan melipat ke depan. Chef Juna merasa dengan gaya tersebut, dirinya sudah cocok bermain film Karate Kid.

Pose kocak Chef Juna [Sumber Gambar]

5. Momen lain yang membuat netizen terpingkal-pingkal adalah saat Chef Juna menggunakan filter Instagram. Wajah Chef Juna yang semula normal berubah babak belur sampai mimisan.

Chef juna pakai filter [Sumber Gambar]

6. Chef Juna juga tak segan menunjukkan keimutannya. Pria asli Manado ini tampak menjulurkan lidahnya saat selfie bersama sang mantan kekasih.

Chef Juna dan mantan pacar [Sumber Gambar]

7. Di balik tampilan garangnya, ternyata Chef Juna adalah seorang penyayang binatang. Di akun Instagramnya beberapa kali Chef Juna berpose bersama seekor hyena. Caption Gumushhhh! yang ia tulis pun menunjukkan kelembutan hati seorang Chef Juna.

Chef Juna penyuka binatang [Sumber Gambar]

8. Namun saat memasak, Chef Juna kembali memasang mimik wajah serius. Dengan brewok tipis ditambah tato yang memenuhi lengannya, membuat banyak wanita terpikat dengan gaya Chef Juna yang kharismatik.

Chef Juna memasak [Sumber Gambar]

9. Tak hanya di dapur, Chef Juna juga tampil keren saat mengendarai moge. Lengkap dengan jaket kulit dan kacamata hitam, pria kelahiran 20 Juli 1975 terlihat gagah.

Chef Juna naik moge [Sumber Gambar]

10. Pesona Chef Juna semakin terpancar saat dirinya menjadi model untuk salah satu majalah terkenal. Aura seksi langsung terlihat saat Chef Juna mengenakan jas berwarna navy dan kemeja batik yang elegan.

Chef Juna menjadi model [Sumber Gambar]

BACA JUGA: Viral Chef Juna Mengamuk di Tengah Acara Masterchef, Sebenarnya Dia Nggak Seseram Itu Lho!

Image Chef Juna yang selama ini kita kenal tegas dan galak, ternyata berbeda 180 derajat ketika dirinya tak menjadi juri. Itulah mengapa tak sedikit penggemar yang menyukai karakter Chef Juna hingga beberapa ekspresinya dibuat meme oleh netizen. Apalagi dengan wajah gantengnya, pesona Chef Juna berhasil membius para wanita.

Written by F A Agustina

Setelah 21 Tahun Menunggu Kehadiran Anak, Suami Istri Ini Akhirnya Resmi Menjadi Orang Tua

Viral Ada Suami Bungkus Istri, 4 Fakta Zentai Suka Membalut Tubuh untuk Hilangkan Stres