in

5 Hal Ini Bikin Wisatawan Kapok ke Bali Meski Tempat Wisatanya Menakjubkan

Selama bertahun-tahun, Bali disebut-sebut sebagai surga di bumi berkat keindahan pantainya, nuansa tropis yang begitu kental terasa, kebudayaan yang begitu kental terjaga. Tidak heran kalau deretan kualitas ini yang bikin Bali selalu jadi tempat tujuan para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA: Nih, 5 Kegiatan Alternatif Kalau Game Online Beneran Jadi Diblokir

Meski dianugerahi dengan deretan kualitas yang menakjubkan, tapi ada beberapa hal yang justru mengecewakan. Beberapa orang ‘mengadukan’ pengalaman tidak menyenangkan mereka saat berlibur di Bali di berbagai media. Jika beberapa keluhan tersebut tak juga segera diatasi, mungkin wisatawan lama kelamaan akan kapok ke Bali meski sebenarnya tempatnya begitu indah.

1. Beberapa Tempat Penukaran Uang yang Mencurangi Pelanggan

Turis asing yang ingin menukarkan uang memang tidak perlu repot mencari tempat penukaran uang saat berada di Bali. Sebagai tempat wisata yang sangat populer, tersedia banyak jasa penukaran uang yang bisa ditemukan di sepanjang jalan. Sayangnya banyak juga yang tidak terpercaya.

Beberapa waktu lalu sebuah video yang merekam kejadian kecurangan ini sempat beredar di dunia maya. Triknya adalah dengan menjatuhkan beberapa lembar uang ke balik counter saat menghitungnya. Karena terhalang counter, si pelanggan jadi tak bisa melihat trik ini. Sangat disayangkan sekali seseorang harus bertindak tidak jujur seperti ini demi uang.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Nih, 5 Kegiatan Alternatif Kalau Game Online Beneran Jadi Diblokir

Srikanth Bolla, Terlahir Buta Tapi Kini Jadi CEO Perusahaan Bernilai Rp 98 Miliar