in

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Wanita Indonesia Jauh Lebih Oke Ketimbang Kaum Hawa Negeri Jiran

Indonesia Malaysia

Meskipun nggak secara terbuka menyatakan saingan, tapi secara tidak langsung kita dan Malaysia itu saling adu. Entah, alasannya sendiri macam-macam. Salah satunya mungkin sentimen yang muncul lantaran kejadian-kejadian di masa lalu. Entah kasus pencaplokan budaya dan pulau, atau kisah sejarah di mana Bung Karno menyeru rakyatnya untuk mengganyang si negeri jiran.

Kalau dilihat-lihat, hampir dari semua aspek kita saingan lho dengan Malaysia. Mulai dari budaya sampai olahraga. Termasuk pula soal wanita. Namun untuk yang satu itu jelas kita menang dong. Alasannya tak lain karena wanita-wanita kita luar biasa. Bahkan pria-pria Malaysia pun juga kepincut dengan perempuan Indonesia. Lebih jauh, berikut beberapa alasan kenapa wanita Indonesia lebih greget daripada kaum hawa negeri Jiran.

Wajah orang Indonesia yang lebih oval

Sudah bukan rahasia lagi kalau orang Indonesia itu memiliki wajah yang sangat indah. Kebanyakan orang Indonesia memiliki bentuk wajah oval, dan itulah yang membuat banyak orang di negara lain jadi kesengsem. Ciri khas wajah oval ini ternyata juga mirip dengan yang ada di Filipina dan Jepang.

Indonesia Malaysia

Sedangkan untuk di Malaysia, perempuannya kebanyakan memiliki bentuk wajah yang bulat. Bukan hal aneh kalau banyak orang asing yang lebih memilih untuk mencari pasangan hidup orang Indonesia ketimbang Malaysia karena bentuk wajah yang lebih menarik.

Perempuan Indonesia itu tahan banting

Menariknya, berdasarkan penelitian yang dilakukan perusahaan konsultan manajemen, layanan teknologi, serta outsourcing, Accenture mengatakan bahwa perempuan Indonesia adalah yang paling siap menghadapi perubahan. Kesimpulan ini diambil karena sudah banyak wanita Indonesia yang berkarir dan memperoleh banyak kesuksesan. Bisa dibilang kalau banyak wanita Indonesia yang sebenarnya bisa hidup mandiri.

Mandiri [image source]

Penelitian tersebut membuat wanita Indonesia menduduki peringkat satu di Asia tenggara. Sedangkan di Malaysia, banyak wanita di sana yang memutuskan untuk tidak bekerja. Jadi, jika disuruh memilih wanita Indonesia atau Malaysia, jawabannya jelas wanita kita apalagi untuk hal-hal yang berhubungan dengan ekonomi dan kesejahteraan keluarga.

Kecantikan wanita Indonesia yang sangat beragam

Di negeri ini, ada sangat banyak etnis yang mendiaminya, sehingga berbeda pula bentuk tubuh dan watak masing-masing daerah. Misalnya saja, jika ingin mencari wanita yang lemah lembut dan sopan bisa pergi ke Jawa, bila mencari yang taat agama bisa pula ke Aceh dan berbagai daerah lainnya. Itu masih belum ditambah etnis Tionghoa dan Arab yang juga banyak menetap di Indonesia.

Indonesia beragam [image source]
Sedangkan di Malaysia hanya memiliki tiga etnis utama yaitu Melayu, Tionghoa dan India. Pilihan yang terbatas ini membuat wanita Indonesia lebih unggul ketimbang Malaysia. Di Bumi pertiwi ini, mau jodoh yang seperti apa tinggal pilih dan datang saja ke kotanya, jadi bisa sesuai dengan selera hati.

Banyak pria Malaysia justru kecantol dengan wanita Indonesia

Sadar atau tidak memang banyak pria Malaysia yang suka dengan gadis di bumi pertiwi ini. Kisah perempuan yang menikah dengan pria Malaysia seperti Manohara atau Bunga Citra Lestari  itu sering ditemukan. Bahkan tidak banyak cerita kalau orang Malaysia datang ke Indonesia untuk mencari istri kedua atau ketiganya. Menurut mereka, selain sangat cantik, perempuan Indonesia juga dikenal sangat menurut dengan kata suami, belum lagi banyak yang jago masak.

Pernikahan dengan Pria Malaysia [image source]
Bukan hal aneh jika mereka bisa sampai kecantol. Belum lagi mereka mengatakan kalau di Indonesia ini sangat mudah menemukan wanita cantik ketimbang di Malaysia. Kalau sudah begini artinya saingan kita juga level internasional nih.

Kecantikan wanita Indonesia sih memang sudah tersohor. Bukan hanya paras yang menawan namun juga dibarengi perangai dan hati yang baik. Wajar saja kalau banyak pria di negeri jiran itu banyak yang kecantol bahkan sampai pindah kewarganegaraan. Wanita Indonesia memang yang terbaik.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Inilah Hukuman Guru Paling Tidak Wajar di Dunia yang Membuat Kita Bersyukur Bisa Sekolah di Indonesia

Miris, Pria Ini Harus Merasakan Hukuman 10 Tahun Penjara Hanya karena Mengambil Cacing di Hutan