in

Geger! Inilah 10 Potret Wanita Cantik yang Diduga Netizen Sebagai Istri Ketiga Opick

Usai digugat cerai dengan istri pertama, ditinggal untuk selama-lamanya oleh istri kedua, rundungan duka belum juga selesai menghampiri penyanyi religi sekaligus Ustadz asal Jember Jawa Timur, Opick. Baru-baru ini, mencuat kabar baru tentang keberadaan istri ketiganya. Meskipun belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, netizen menyimpulkan hal tersebut adalah benar adanya.

Wanita yang diduga-duga sebagai istri ketiga Opick ini bernama Yulia Mochamad. Sama seperti kedua istrinya, ia pun mengenakan hijab dan berparas cantik. Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan menyajikan 10 potretnya dibarengi oleh kisah bagaimana seorang Yulia Mochamad bisa disebut sebagai istri ketiga Opick. Simak ulasannya berikut ini.

1. Disebut menikah dengan Opick sekitar sebulan lalu

Yulia Mochammad dan Kedua Orang Tuanya ft Opick [sumber gambar]
Banyak sumber yang menyatakan Yulia telah menikah dengan pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick ini sekitar sebulan lalu. Meskipun begitu, tidak ada tanda-tanda keduanya mengonfirmasi hal tersebut. Dian Rositaningrum selaku istri pertama Opick juga tak tahu menahu soal hal ini, berbeda dengan kasus dengan istri keduanya.

2. Diperkirakan seorang anggota Dewan

Katanya sih Anggota Dewan [sumber gambar]
Melalui foto yang diambil dari akun instagram pribadinya (@yuliast_mochamad), ia tampak mengenakan seragam berwarna putih dan menuliskan caption “Mohon Doa Restu…” Foto tersebut juga terlihat disukai oleh akun instagram Opick (@opick_tomboati). Selain itu, teman-teman Opick juga mendukung Yulia dengan menyimbolkan tangannya menjadi nomor 3. Namun, hingga berita ini tayang, belum juga diketahui ia mencalonkan diri untuk posisi apa.

3. Memiliki geng sosialita layaknya Girl Squad

Punya Geng Sosialita [sumber gambar]
Tak hanya Nia Ramadhani yang boleh memiliki geng sosialita. Rupanya, Yulia juga senang berkumpul bersama teman-temannya bak Girl Squad. Foto di atas menunjukkan kompaknya geng Yulia yang entah diberi nama apa.

4. Muka bangun tidur dan less make up saja cantik

Yulia Mochammad Cantik Maksimal [sumber gambar]
Bak artis papan atas, wajahnya ketika malas-malasan tetap terlihat cetar membahana. Meskipun make up yang digunakan juga tidak tebal ketika sedang pergi ke acara kondangan atau arisan, Yulia tetap mempesona, ya? Setuju enggak, Saboom?

5. Diduga ikut di acara pemakaman istri kedua Opick

Diduga Istri Ketiga Opick [sumber gambar]
Satu minggu yang lalu merupakan hari terburuk bagi Opick. Setelah digugat cerai istri pertamanya, istri kedua—Wulan Mayasari, meninggal dunia setelah melahirkan anaknya. Awal mula kehadiran Yulia Mochamad sebagai istri ketiga Opick rupanya dimulai dari kejadian ini. Ia terlihat ikut datang di acara pemakaman istri kedua Opick, ia mengenakan kerudung hitam lengkap dengan cadar.

6. Ada netizen yang bilang ia mirip Ashanty!

Yulia Mochammad Mirip Ashanty [sumber gambar]
Namanya juga netizen, bermulut julit dan maha benar, bisa menyebut apa saja yang ada di pikiran mereka. Ketika foto-foto Yulia terkuak ke publik, banyak netizen yang setuju bahwa dirinya mirip dengan Ashanty. Hidung mancung, alis cetar, serta wajah-wajah ala Timur Tengah yang melengkapi kecantikannya. Menurutmu bagaimana, Saboom, mirip enggak?

7. Gayanya bak artis papan atas

Yulia Truly Sosisalita [sumber gambar]
Memiliki geng sosialita saja tak cukup untuk menjadi the real sosialita. Penampilan Yulia Mochamad dengan make up dan baju mahal ini membuktikan bahwa dirinya pantas disandingkan dengan artis-artis Indonesia papan atas. Ada yang mau daftar jadi fans-nya?

8. Cocok banget didandani untuk model photoshoot

Layaknya Model Profesional [sumber gambar]
Enggak hanya penampilannya ketika di luar rumah, ia juga berbakat menjadi model profesional, loh. Berbekal wajahnya yang super cantik, serta sentuhan make up artist yang jempolan, ia bisa disulap bak Barbie dan siap untuk dipotret. Lihat saja potretnya di atas, enggak luntur banget auranya!

9. Bergaya serba hitam tetap memancarkan auranya yang cantik

Mempesona dalam Balutan Hitam [sumber gambar]
Banyak artis yang gemar mengenakan setelan berwarna hitam, tetapi tak menghilangkan kesan cantiknya. Sama seperti yang dilakukan oleh Yulia dalam balutan busana serba hitam di atas. Jangan salah fokus dengan harga kacamatanya, ya, Saboom!

10. Full make up atau no make up?

Full Make Up or Bare Face [sumber gambar]
Tampaknya, Yulia juga sudah pernah ke tanah suci. Meski tanpa polesan make up, penampilannya tetap maksimal. Potret dirinya ketika bergaya ala-ala model juga tak menghilangkan kesan cantiknya yang alami.

Itulah 10 potret Yulia Mochamad yang diduga-duga sebagai istri ketiga Opick. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, netizen seperti biasa sudah memiliki kesimpulannya sendiri. Menurut kalian bagaimana, Saboom, atas situasi ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Wajib Diperhatikan! Inilah 5 Aktivitas Internetan yang Bisa Membawamu Ke Penjara

Pengangguran Merajalela, Inilah yang Terjadi Pada Rakyat Indonesia Jika Driver Online Dihapus