in

Wajah Vladimir Putin Makin Muda, Operasi Plastik?

Wajah Cerah Ditahun 2015 (c) dailymail
Wajah Cerah Ditahun 2015 (c) dailymail

Politikus berkebangsaan Rusia ini adalah salah satu presiden yang disegani masyarakat Rusia. Ia dicatat sebagai salah satu orang yang berpotensi mengembalikan kejayaan Rusia, ia bahkan turut masuk sebagai orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Times. Meski telah mundur sebagai orang nomor satu di Rusia, Vladimir Putin masih kerap muncul di televisi.

Baca Juga : 10 Desain Logo Terkenal Dengan Harga Termahal di Dunia

Dari sinilah metamorfosis wajahnya bisa diamati secara jelas dan sedikit membuat publik bertanya-tanya tentang rahasia awet mudanya. Dan tampilan terakhirnya dibulan ini membuat beberapa orang mengasumsikan jika ia mencoba operasi plastik atau suntik botok untuk mempercantik tampilannya. Lihat saja perubahan wajahnya dari tahun ketahun.

1. Wajah Keriput di Tahun 2000-2013

Dengan sepak terjang di dunia politik, tentu membuat pria kelahiran 1952 ini sedikit lelah dengan aktivitasnya. Tak ayal wajah capek dan letih pun terpancar dari wajah Vladimir Putin. Tanda-tanda penuaan pun mulai tampak, dari keriput di sekitar mata, mulut dan juga kantung mata yang menghitam.

Wajah Keriput ditahun 2000-2013 (c) dailymail
Wajah Keriput ditahun 2000-2013 (c) dailymail

Serangkaian fotonya ditahun 2000-2013 memperlihatkan dengan jelas garis halus di sekitar mata dan dahinya. Tentunya hal ini sangat wajar mengingat usianya yang tak lagi muda. Ditambah jam begadang yang mungkin ia lakukan hampir tiap hari untuk mengimbangi jadwalnya sebagai seorang poilitisi.

Written by Happy

Leave a Reply

Demi Pacar (c) shanghaiist

Wanita Jual Pelukan Demi Selamatkan Nyawa Pacarnya

Istri Bongkok Menuntun Suami Yang Buta Selama 30 Tahun