in

OMG! Vanesha ‘Milea’ Prescilla Disebut-sebut Mirip dengan 8 Artis Ini, Ada Favoritmu?

Setelah sukses dengan Film Dilan 1990, Vanesha Prescilla, pemeran Milea melebarkan sayapnya ke layar lebar lainnya. Hari ini, bertepatan dengan premiere Teman Tapi Menikah yang juga diperankan oleh Vanesha Prescilla, berduet dengan Adipati Dolken, Boombastis.com akan mengungkap sebuah rahasia besar tentang adik kandung Sissy Prisilia ini. Pasti Sahabat Boombastis (Saboom) pada penasaran, kan?

Belakangan ini, Vanesha Prescilla disebut-sebut sebagai titisan para artis seniornya, loh. Hal tersebut dikarenakan, paras cantiknya benar-benar mirip dengan mereka. Penasaran siapa saja artis yang disebut-sebut sebagai kembaran Vanesha Prescilla? Simak daftarnya dalam ulasan berikut ini.

1. Nike Ardilla, Vanesha disebut titisannya yang telah kembali

Nike Ardilla x Vanesha Prescilla [sumber gambar]
23 tahun lalu merupakan waktu terkelam bagi belantika musik Indonesia. Hal tersebut dikarenakan, ratu pop tanah air meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan. Ya, sosok itu adalah Nike Ardilla. Tahun-tahun telah lewat, Nike Ardilla disebut-sebut telah hadir kembali di tengah-tengah kita dengan adanya Vanesha Prescilla. Sasha—panggilan akrab Vanesha disebut mirip banget dengan sosok Nike, Saboom setuju, enggak?

2. Pevita Pearce, senyumannya sama-saman bikin kita membeku

Pevita Pearce x Vanesha Prescilla [sumber gambar]
Seperti yang kita sudah tahu, Pevita Pearce memiliki senyuman yang khas. Mata sipit dengan gigi kelinci yang cemerlang dan siap membuat kita klepek-klepek, Sasha pun begitu. Jika kita amati beberapa foto di akun instagram pribadinya (@vaneshaass), cara tersenyumnya pasti tipikal. Coba bandingkan dengan foto-foto di akun instagram Pevita Pearce (@pevpearce), sama-sama bikin kita merinding disko, kan?

3. DJ Butterfly, wajahnya seperti di-copas

DJ Butterfly x Vanesha Prescilla [sumber gambar]
Belakangan nama DJ Butterfly kembali lagi mencuat ke publik. Bukan hanya berkat dirinya yang doyan pete dan mengenakan daster ke manapun ia pergi, tetapi gara-gara Mbah Mijan menyebut dirinya adalah seorang transgender. Di balik itu semua, Sasha juga disebut-sebut mirip DJ hits tanah air ini, loh. Mungkin karena sering berpose manyun kali, ya, jadi dimirip-miripin~

4. Yuki Kato, hayoo kamu pilih yang mana?

Yuki Kato x Vanesha Prescilla [sumber gambar]
Selain tiga sosok di atas, Sasha juga dibilang mirip dengan Yuki Kato. Bahkan, ketika kita menuliskan kata kunci Vanesha Prescilla mirip dengan di mesin pencarian Google, nama Yuki Kato pun keluar. Saboom pasti bingung di mana letak kemiripan keduanya, tetapi jika fotonya sudah dijejerkan begini, memang terlihat seperti saudara kembar ya?

5. Kartika Putri, kalau ini sih Vanesha Prescilla versi 10 tahun lebih dewasa

Kartika Putri x Vanesha Prescilla [sumber gambar]
Sama seperti Yuki Kato, pasti susah melihat kemiripan di antara Kartika Putri da Vanesha Prescilla. Namun, coba lihat lebih dekat dan seksama, mata mereka berdua sama-sama besar tetapi menjadi sipit ketika tersenyum dan tertawa. Tulang pipinya juga terangkat jika sudah tersenyum manis padamu, siapa yang lebih cantik di antara keduanya?

6. Ayudia Bing Slamet, makanya Sasha didapuk jadi Ayu versi SMA

Ayudia Bing Slamet x Vanesha Prescilla [sumber gambar]
Bukan tanpa alasan kenapa Sasha adalah aktris terpilih yang memerankan Ayudia Bing Slamet versi SMA di Film Teman Tapi Menikah. Ternyata, sang suami sendiri, Ditto Percussion, menyatakan bahwa Sasha lumayan mirip dengan sang istri. “Matanya sama-sama belo, kalau ngakak juga mempesona, tapi masih cantikan Ncip—panggilan sayang Ditto pada Ayu, lah!” ujarnya ketika gala premiere film tersebut beberapa hari lalu.

7. Valerie Thomas, mirip kalau dilihat dari samping

Valerie Thomas x Vanesha Prescilla [sumber gambar]
Meski Valerie Thomas sering disebut-sebut mirip dengan Sophia Latjuba, nyatanya banyak juga artis yang mirip dengannya, salah satunya Pevita Pearce. Jika Pevita sudah digadang-gadang mirip dengan Vanesha Prescilla, pasti ada beberapa elemen di wajah cantik Valerie yang juga mirip dengan Sasha. Coba lihat potretnya yang menghadap ke samping itu, bayangkan Valerie tanpa make up, 100% ngeplek wis!

8. Miyabi, Sasha bisa go international juga, ya!

Miyabi x Vanesha Prescilla [sumber gambar]
Rupanya, tak hanya artis Indonesia saja yang dimirip-miripkan dengan Vanesha Prescilla. Setelah ia mengunggah foto dengan pose yang cukup membuat hati pria deg-degan lebih cepat, banyak netizen yang berkomentar bahwa dirinya mirip dengan Miyabi, bintang film hot Negeri Sakura. Padahal enggak buka-bukaan seperti Miyabi, ya, tetapi bisa tetap terlihat mirip. Bagaimana bisa?

Itulah 8 artis yang digadang-gadang sebagai sumber titisan Vanesha Prescilla. Meski sudah tak lagi berperan menjadi Milea, masih banyak fans yang tetap menunggu karya-karya terbaru dari aktris kelahiran 25 Oktober 1999 ini. Di antara delapan sosok di atas, siapa yang paling mirip dengan Sasha?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bukan Hanya Kinder Joy, 4 Barang Minimarket Ini Pernah Menjadi Bahan Kritik Netizen

Gaya Hidup Hingga Tunggakan Gaji, 5 Hal Ini Sering Bikin Pesepakbola Jatuh ke Dunia Hitam