in

11 Tweet Kocak Netizen Tentang Bu Dendy Si “Penabur Uang” yang Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

Fenomena pelakor kini udah enggak asing lagi di kehidupan kita. Dari artis sampai orang biasapun bisa jadi viral di internet. Contohnya aja si Bu Dendy ini. Hayo, siapa yang enggak tau sama ibu-ibu hits satu ini? Dia adalah seorang istri dari pengusaha kaya yang ternyata suaminya ditikung oleh sahabat karibnya sendiri.

Tapi tau enggak apa yang bikin viral? Dia bukannya jambak rambut si pelakor kayak biasanya, tapi malah menghamburkan uang ke wajah wanita itu. Hmm.. berkat perlakuannya yang menohok bin mengundang tepuk tangan netizen ini membuat warganet tertarik untuk berkomentar di Twitter seperti di bawah ini.

Detail banget sih bang kalau ada 50ribuannya..

 

Bankpun gulung tikar gara-gara Bu Dendy narik duit

 

Bill Gates aja rela jadi pembantunya Bu Dendy

 

Cita-cita anak 90an yang ternyata berubah sejak Bu Dendy menyerang

 

Ini nih akibat pesawat Bu Dendy yang tiba-tiba melintas

 

Bu Dendy buang-buang duit kayak ngeluarin air liur katanya..

Kalau ada yang enggak ngerti, ini nih artinya : Kemarin ada yang bilang Bahasa Jawa itu Bahasanya pembantu. Duh lihatlah wajahmu itu, Bu Dendy ngeluarin uang seperti ngeluarin air liur.

 

Karena Nyla setitik…

 

Berkat Bu Dendy, pelakorpun bisa disawer

 

Sampai-sampai suruh bikin konser sendiri sama Bu Dendy

 

Diam-diam ternyata Bu Dendy punya usaha tersembunyi

 

Bisa jadi pekerjaan baru nih

Ya begitulah ulah para netizen dalam menanggapi fenomena pelakor yang belakangan sedang hits. Padahal pelakor itu adalah kejadian yang sangat enggak mengenakkan bagi yang mengalaminya. Tapi untuk beberapa di atas, cuma sekedar untuk guyonan aja ya dan ini adalah bukti bahwa masyarakat Indonesia kreatifnya enggak abis-abis.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Terkenal dengan Pidato Gokilnya, Hansip Wa Brontok Dijemput Ajal dengan Kondisi Memilukan

10 Jenis Usaha Kuliner Paling Laku yang Laris di Indonesia dengan Modal Kecil