in

Ngemper Hingga Ngekos Berlima, 4 Kejadian Ini Buktikan Turis Tidak Selamanya Tajir

Turis yang rela tidur di areal kuburan

Kalau tidur di balai dianggap nyeleneh, maka yang ini maka dianggap lebih ekstrim. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa turis asal Rusia diketahui tidur di tempat yang tak seharusnya. Ya, tiga turis ini diketahui sedang bersantai dan tidur-tidur di kuburan sekitar Setra Mengwitani.

Turis kuburan [sumber gambar]
Usut punya usut, ternyata beberapa turis ini diketahui kalau mereka memang di Indonesia juga sering mengamen mencari uang.  Selain mengamen, mendirikan tenda di sekitar kuburan ternyata mereka juga berencana untuk melancong lagi ke Malaysia. Hal ini membuktikan kalau ternyata tidak semua turis yang datang itu tajir.

Ada pula para turis yang mengemis di jalanan

Seperti yang kita ketahui saat ini, banyak sekali fenomena turis asing yang bikin gregetan. Nah salah satunya adalah para turis yang mengemis ketika berada di Indonesia. Semisal Benjamin si bule asal Jerman yang ternyata sering mengemis di areal Surabaya dan Bali.

Turis jadi pengemis [sumber gambar]
Dirinya sendiri mengaku hal itu dilakukan karena kekurangan ongkos ketika berada di Indonesia. Akan tetapi ketika siapa sangka sejatinya ternyata itu hanya akal-akalan saja. Bahkan bule yang satu ini sudah keliling beberapa negara di Asia Tenggara semisal Malaysia dan Thailand. Setelah mengemis beberapa lama, Benjamin berhasil mengumpulkan US$ 1.423 (Rp 19,4 juta). Dia menggunakan uang itu untuk menyewa hotel bintang 5.

Adanya kelakuan beberapa turis ini ternyata tak selamanya membuktikan kalau mereka yang datang ke Indonesia ternyata bawa duit. Yang ada malah menyusahkan warga sekitar. Oleh sebab itu tentu hal ini jadi perhatian agar tidak terulang kembali.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Wajib Tahu! Inilah 3 Penyakit yang Bikin ‘Tekor’ Dana BPJS Kesehatan

Kisah di Balik Kuburan Berbentuk Botol Alkohol, Ternyata Begini Semasa Hidup Pemiliknya