in

5 Tradisi Dewasa Ini Dianggap Paling ‘Jorok’ Oleh Masyarakat Dunia

Tradisi seks dalam lumpur [image source]

Dunia memang memiliki banyak sekali tradisi yang dilestarikan oleh masing-masing warganya. Budaya yang paling marak mungkin adalah dari segi seksual, mengingat aktivitas tersebut memang dibutuhkan oleh semua makhluk hidup. Mungkin kamu sudah sering mendengar budaya seksual yang sangat tak lazim dari penjuru dunia.

Ada juga lho daerah yang menerapkan tradisi seks yang sangat jorok. Iya, jorok dalam arti yang sebenarnya! Mulai dari bercinta dalam lumpur, sampai makan apel dari ketiak, berikut ini adalah budaya seksual paling jorok yang ada di dunia.

Sautthe Nder, Nigeria

Merupakan budaya yang dilakukan setiap dua tahun sekali di kota Abuja, Nigeria. Tradisi tersebut dilaksanakan oleh sepasang suami istri yang akan melakukan hubungan intim di dalam genangan lumpur yang sangat keruh. Nggak peduli banyak kuman, bakteri, atau cacing tanah yang berpotensi bikin tubuh mereka gatel-gatel.

Tradisi seks dalam lumpur [image source]
Yang penting masyarakat percaya bahwa tradisi tersebut bisa bikin pasangan cepat dapat momongan. Nggak cuma itu, orang Nigeria juga percaya kalau bercinta dalam genangan air bisa bikin kualitas sperma makin baik.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

5 Hewan Purba yang Terus Diupayakan Para Ilmuwan Untuk Terlahir Kembali

5 Kelakuan Greget dan Nyeleneh Menteri Susi Pujiastuti yang Bikin Orang Indonesia Bangga Setengah Mati