in

Inilah Tontaipur, Pasukan Spesial Angkatan Darat Indonesia yang Kemampuannya Luar Biasa

Menengok Ngerinya Latihan Tontaipur

Setelah seleksi yang begitu ketat dan luar biasa, para anggota Tontaipur harus mengikuti sejumlah latihan-latihan untuk memantapkan skill mereka. Diketahui setidaknya ada empat tahap latihan yang harus mereka lakukan untuk menjadi seorang Tontaipur sejati.

Latihan gila Tontaipur [Image Source]
Latihan gila Tontaipur [Image Source]
Tahap pertama berupa latihan tempur di alam. Latihan ini bentuknya mirip simulasi perang dengan medan pertempuran berupa hutan atau pegunungan. Tahap selanjutnya adalah latihan intelijen. Di sini para anggota Tontaipur diajarkan rahasia-rahasia soal intelijen tempur. Tahap selanjutnya adalah latihan teknik tempur bawah air. Katanya di latihan ini mereka bekerja sama dengan para anggota Kopaska. Dan latihan yang terakhir adalah simulasi tempur yang menggabungkan semua latihan sebelumnya. Sungguh luar biasa! Tentara biasa pasti bakal ampun-ampunan dengan menu latihan macam begitu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah Dusun Karang Kenek yang Katanya Dikutuk Selamanya Tak Akan Bertambah Penduduknya

Mengulik Fakta Tentang Nefertiti, Wanita Berpengaruh Mesir yang Katanya Lebih Cantik dari Cleopatra