in

5 Tokoh Antagonis dalam Drama Korea yang Gantengnya Gak Kira-Kira, Bikin Penonton Gagal Benci

Sung Joon [image source]

Saat nonton drama, visual para pemerannya memang jadi paling penting bagi penonton. Makanya hampir semua protagonis memiliki tampang rupawan. Hal itu tentu saja agar penonton nggak boring ya kan?

Tapi nyatanya, sering kali tokoh antagonis juga punya penampilan yang bikin penonton lupa diri, bahkan jatuh hati setengah mati sama si tokoh jahat. Emang dasar yang milih pemeran pinter ngaduk-ngaduk emosi penonton, masa penonton dibikin suka sama penjahat? Tapi nggak bisa dipungkiri deh, inilah 10 penjahat dengan paras menawan, bikin penonton jadi gagal benci.

Kim Jae Wook

Kim Jae Wook [image source]
Aktor ganteng Kim Jae Wook emang sering banget kebagian peran jadi antagonis. Meski gitu, pria kelahiran 2 April 1983 ini kayaknya minim haters ya. Lagian siapa sih yang bisa benci pria dengan visual ganteng dari segala penjuru arah gini? Apalagi perannya sebagai psikopat di drama Voice 1. Diceritakan Mo Tae Goo, adalah seorang CEO tampan dari Sungwun Express. Selama ini hobinya memang membunuh. Tae Goo selalu mengelabui polisi dengan memanfaatkan kekayaan dan juga kecerdasannya. Di drama Voice, Tae Goo merupakan penjahat yang nyusahin polisi. Tapi nyatanya peran Kim Jae Wook di sini tetap bikin penonton terpesona. Yang salah siapa coba?

Joo Won

Joo Won [image source]
Aktor maha tampan Joo Won memulai debutnya sebagai Goo Ma Jun, si antagonis di drama Bread Love and Dream. Tokoh Goo Ma Jun ini digambarkan sebagai srigala berbulu domba. Nggak cuma jadi rival usaha si Kim Tak Goo yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon, Ma Jun juga ngerebut gebetan si Tak Goo. Kalo inget kelakuan Ma Jun, rasanya geregetan juga sih. Tapi, yah… muka tampan unlimited Joo Won emang selalu bikin penonton goyah. Alhasil, nggak bakal ada yang bisa benci maksimal sama tokoh satu ini. Terlebih di ending, Ma Jun juga bisa jadi pria yang lebih baik, jadi bikin penonton makin sayang, kan. Hehe…

Park Bo Gum

Park Bo Gum [image source]
Hello Monster jadi salah satu drama paling menguras air mata. Apalagi konflik brotherhood-nya. Diceritakan Lee Hyun dan Lee Min adalah saudara yang terpisah. Lee Min yang menjadi korban penculikan akhirnya tumbuh menjadi pria psychopat. Identitasnya juga telah berubah menjadi Jung Sun Ho, seorang pengacara cerdas yang selalu membingungkan polisi. Akting Park Bo Gum sebagai psycho dalam drama ini bener-bener patut diacungi jempol, sebab penonton tetap dibuat iba pada karakter antagonis meski dia telah melakukan banyak kejahatan.

Sung Joon

Sung Joon [image source]
Sung Joon dalam drama Hyde Jekyll  Me juga menjadi peran antagonis. Tapi dengan visual kece bagai gini, siapa sih yang bisa maksimal benci sama doi. Terlebih dalam cerita, peran yang dimainkan oleh Sung Joon punya background yang sangat memprihatinkan. Diceritakan Lee Soo Hyun merupakan teman masa kecil Goo Seo Jin. Saat kecil, keduanya pernah menjadi korban penculikan dan akhirnya membuat Seo Jin menderita kepribadian ganda, sementara Soo Hyun tak diketahui keberadaannya. Hingga saat dewasa, ternyata Soo Hyun sudah memiliki identitas yang berbeda, yaitu dokter Yoon Tae Joo. Selama ini Tae Joo menjadi dokter hipnoterapi Seo Jin, namun ternyata dia punya niat terselubung. Tentu hal tersebut didasari oleh kenangan suramnya di masa lalu. Hal itu juga yang membuat para penonton iba pada tokoh antagonis satu ini.

Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho [image source]
Nama aktor Yoo Seung Ho tentu sudah nggak asing lagi di telinga para penggemar drama Korea. Pasalnya, si ganteng ini sudah mulai berkarir di dunia hiburan sejak usia anak-anak. Sederet drama dan juga film pernah dia bintangi. Menginjak usia dewasa, para Yoo Seung Ho bisa dibilang gantengnya ugal-ugalan. Nggak heran jika Seung Ho kerap ditunjuk sebagai protagonis utama. Meski gitu, Seung Ho juga pernah menunjukkan kebolehannya dalam memerankan tokoh jahat. Dalam drama Missing You tahun 2013, Seung Ho berperan sebagai Harry Borison yang sangat licik. Bagi penggemar cowok satu ini, pasti sulit dong ya membencinya.

BACA JUGA: Sama-sama Bikin Naik Darah, Begini Perbandingan Drama World of The Married dan CHSI

Itulah lima tokoh jahat dalam drama Korea yang kerap bikin penonton gagal benci. Percaya atau nggak, tokoh macam itu memang bikin penonton bingung kan ya. Mau benci, tapi visualnya bikin nggak tega. Tapi kalau mau sayang, kelakuannya kok bikin kecewa? Haduh!

 

 

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Sikat Musuh dengan Akurat, Inilah Teknologi SMASH yang Bikin Tentara Israel Jago Menembak

Usai Sosok Fizi, Warga Malaysia Marah ke Netizen Indonesia karena Lecehkan Upin dan Ipin