in

Kisah Seorang Ibu yang Tak Bisa Tidur Selama 7 Tahun, Kini Hanya Bisa Terkulai di Kasur

Tak patah semangat

Kini, Cucu memilih tinggal di rumah anak pertamanya, Dadan Supriatna (26), di Kampung Pasirhalang, RT 02/14, Desa Mandalamukti, Kecamatan Cikalong Wetan, KBB. Ia berada di rumah anaknya agar bisa dirawat dengan baik ketika suaminya sedang bekerja. Meski tak berdaya, Cucu tak patah semangat. Ia mulai mencoba berbagai pengobatan modern hingga tradisional.

Cucu ditemani anak keduanya, Fanni Fadilah [sumber gambar]
Kali terakhir, ia diantar keluarganya berobat ke RS Santoso pada Juli 2021. Ia harus melakukan scanning di bagian kepala. Sayangnya, dua kali obat bius yang disuntikkan ke Cucu tak mempan. Tubuhnya memang tak bergerak, tapi matanya tak bisa terpejam selayaknya orang terbius. Namun, Cucu tak pernah berhenti berharap agar suatu saat nanti ada pihak yang mampu membantunya sembuh total dari penyakitnya.

BACA JUGA: Tidak Hanya di Film Saja, Inilah Kisah 4 Putri Tidur di Dunia Nyata

Cucu kini hanya bisa pasrah dan menerima hari-harinya dengan tidur di kasur, sembari merasakan beberapa bagian tubuhnya yang bergerak sendiri. Meski begitu, Cucu merupakan pribadi yang kuat dan sabar. Semoga kelak Cucu mendapat kesembuhan dan dapat menikmati hari-hari seperti biasanya.

Written by Dessy Humairoh

Kerap Diusik Haters, Ini Lho 10 Potret Harmonisnya Arya Saloka dan Istri, Putri Anne

Martin Chandrawinata, Insinyur Indonesia yang Gabung dalam Proyek Perpanjangan Bay Bridge