in

Dari Gorong-gorong Hingga Atap Masjid, Ini 5 Tempat Pacaran Favorit di Negara Berkembang

Beragam tingkah laku generasi zaman now di negara berkembang ini memang bikin kita gemas sendiri. Salah satunya adalah lagak mereka yang belagu saat pacaran. Seperti merasa kalau dunia itu milik berdua saja, tanpa memperhatikan orang sekelilingnya yang sudah muntah darah melihat kelakuan mereka.

Omong-omong soal pacaran, banyak lho para milenial memilih tempat berduaan yang anti mainstream. Entah ingin bebas berduaan atau lagi enggak ada budget buat ke tempat mahal. Seperti di bawah ini yang pastinya bikin kalian ngakak sekaligus ngelus dada karena generasi sudah semakin memprihatinkan.

Ingin bebas pacaran? Gorong-gorong bisa jadi referensi yang baiq

Entah apa yang ada di pikiran dua sejoli ini, mereka memilih berpacaran di gorong-gorong. Padahal kalian tahu sendiri kondisi gorong-gorong itu seperti apa. Bau, pengap, lembab dan gelap. Ya mungkin itu jadi pertimbangan pasangan asal Sumatera Barat ini dalam memilih tempat kotor tersebut sebagai lokasi asyik untuk berduaan.

https://www.youtube.com/watch?v=gNQ4NUjsaAw

Sebab pastinya tak ada orang yang akan mengganggu privasi mereka. Tapi sialnya, ada saja yang merusak acara mereka. Pihak Satpol PP menggerebek pasangan ini bagaikan mengevakuasi orang yang tenggelam dari air got. Duh, ada-ada saja sih kelakuan remaja di negara berkembang.

Di pinggir rel kereta api yang sekaligus setor nyawa

Tempat tak umum selanjutnya adalah di pinggir rel kereta api. Yup, biasanya yang memilih lokasi ini adalah anak-anak alay. Mereka akan sering terlihat berduaan pada saat malam minggu. Bahkan enggak hanya sepasang, ada beberapa sejoli yang turut memeriahkan malam minggu di pinggir rel kereta api.

Pacaran di pinggir rel dan meninggal karena terlindas [Sumber Gambar]
Mungkin mereka memilih tempat tersebut karena ada angin sepoi-sepoi dan bisa melihat kereta lewat (apa faedahnya?). Tapi, dari kegiatan rutin sabtu malam ini ternyata sudah banyak memakan korban. Salah satunya dua remaja saat berpacaran di palang pintu kereta Kebon Pedes, Tanah Sareal, Bogor. Sang laki-kali tewas dan yang perempuan harus merelakan kaki kirinya untuk diamputasi.

Di kuburan, mau pacaran atau uji nyali?

Sampai saat ini penulis masih tak habis pikir dengan pasangan yang memilih pacaran di kuburan. Sebenarnya mereka mau memadu kasih atau uji nyali sih? Memang benar kata pepatah, semakin seram tempat kalian berpacaran, maka semakin hangat pelukan yang diberi. Apa enggak kasihan dengan arwah-arwah yang tak tenang gara-gara melihat kalian mesum di tempat mereka?

Pacaran di kuburan [Sumber Gambar]

Pacaran di kuburan ini sudah membuat seorang perempuan menjadi trauma. Bukan karena melihat hantu, namun wanita asal Pontianak ini dicabuli oleh orang-orang yang mengintip ia dan kekasihnya sedang berpacaran. Bodohnya, si lelaki bukannya melawan atau menyelamatkan pacarnya, tapi ia lebih memilih untuk lari. Duh, otak mana otak?

Tak peduli diciduk polisi, pacaran di fly over tetap jalan terus

Dari dulu sampai sekarang, pacaran di fly over sepertinya sudah jadi tradisi di negara berkembang. Bisa kalian lihat di malam minggu, pasti banyak muda mudi berjejer di pinggiran fly over. Ya meskipun mereka sudah diusir oleh polisi atau Satpol PP, itu tidak membuat pasangan mundur untuk mencari tempat lain.

Pacaran di fly over [Sumber Gambar]
Malahan semakin banyak mereka–mereka yang menghabiskan waktu berdua di tempat terbuka tersebut. Dari fenomena inilah, membuat para pedagang kaki lima berjualan di sana. Mulai tukang rujak, pedagang cangcimen sampai coffee bean ikut-ikutan buka usaha di sana. Rasa-rasanya pengen banget mindahin Dufan ke pinggiran fly over.

Memadu kasih di atap masjid supaya auto tak berdosa

Ada kejadian mengejutkan bin koplak bin elus-elus dada di Aceh beberapa waktu lalu. Yaitu ada dua sejoli yang berpacaran di atap masjid. Bahkan parahnya, mereka melakukan ena-ena tanpa ada rasa bersalah sedikitpun. Padahal, atap dua masjid tersebut lokasinya terbuka lho karena belum selesai dibangun.

https://www.youtube.com/watch?v=dvAB2WFrg6E

Untungnya ada orang-orang yang berani menciduk mereka. Jadi dua pasangan yang masing-masing berusia 16 dan 17 tahun tersebut dihukum seberat-beratnya. Pertama adalah sanksi sosial untuk membuat keduanya malu. Lalu hukuman yang kedua yaitu berupa cambukan 100X supaya pasangan ini jera. Ya emang sih, pacaran kok enggak tahu tempat banget.

BACA JUGA : 6 Gaya Pacaran Anak Muda Sekarang yang Bikin Geli

Itulah tempat-tempat favorit generasi zaman now untuk memadu kasih. Mulai dari gorong-gorong hingga tempat suci. Untuk kalian mending jangan ditiru deh memilih tempat-tempat di atas. Pilihlah tempat yang normal supaya enggak malu kalau nanti terciduk, eh…

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Pernah Mengolok Timnas, Inilah ‘kutukan’ Menyedihkan Vietnam Saat Melawan Indonesia

Tak Hanya Syahrini, 4 Artis Ini Juga Pernah Dicap Teman Makan Teman