in

Tak Hanya Syahrini, 4 Artis Ini Juga Pernah Dicap Teman Makan Teman

Setelah melalui banyak drama selama beberapa bulan belakangan, akhirnya Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Tokyo (Tokyo Camii), Jepang. Ketika Luna Maya membawa kabar mengejutkan mengenai kandas hubungannya dengan Reino Barack, tak selang beberapa lama ia menuliskan “makan teman lagi hits,” dalam instagram story-nya.

Sejak saat itu, banyak yang berspekulasi bahwa mantan kekasih Ariel NOAH ini sedang menyindir Syahrini, hingga akhirnya kabar mengenai kedekatan dan pernikahan Syahrini dan Reino Barack tersebar luas. Rupanya, bukan hanya Syahrini, selebriti yang dijuluki teman makan teman. Ada siapa saja, ya?

Mulan Jameela, bikin pamornya turun drastis

Ditemukan oleh Maia Estianty dan diangkat menjadi personel Ratu menggantikan Pinkan Mambo, Mulan Kwok yang lalu berubah nama menjadi Mulan Jameela terbukti mengkhianati teman satu bandnya. Kala itu, Maia Estianty yang masih menjadi istri sah Ahmad Dhani harus menerima kenyataan pahit.

Mulan Jameela teman makan teman [sumber gambar]
Ahmad Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela hingga akhirnya hamil dan menikah. Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia masih ditimpa cobaan tak memiliki kesempatan untuk bertemu buah hatinya. Hingga sekarang, Maia Estianty tak mau bertemu dengan Mulan Jameela.

Ayu Ting Ting, terus dicap padahal belum terbukti

Mungkin Sahabat Boombastis bingung mengapa Ayu Ting Ting masuk ke dalam daftar selebriti yang teman makan teman. Selama ini, dirinya selalu menjadi bayang-bayang orang ketiga rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ketiganya berteman baik semenjak seringkali muncul di televisi.

Ayu Ting Ting teman makan teman [sumber gambar]
Namun, beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting pergi ke luar negeri dan tercyduk satu pesawat dengan Raffi Ahmad. Belum lagi ketika dirinya tengah mabuk berat dan tampak memberikan pelukan kepada Raffi Ahmad. Meskipun begitu, ketika ditanya mengenai hal tersebut Ayu Ting Ting selalu tak banyak komentar, begitu pula Nagita Slavina.

Ariel Tatum, akhirnya kandas

Ketika menjalin hubungan spesial dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum sempat diberi predikat teman makan teman. Sebab, tepat sebelum berpacaran dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo merupakan kekasih Yuki Kato. Kesal disebut-sebut sebagai teman makan teman, Ariel Tatum mengungkapkan bahwa Ryuji dan Yuki telah putus baik-baik.

Ariel Tatum teman makan teman [sumber gambar]
Dirinya juga mengaku hubungan pertemanannya dengan Yuki tidak berubah. Sayangnya, hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo tak bertahan lama. Kini, bahkan Ryuji Utomo telah bertunangan dan segera menikah dengan kekasih barunya.

Irish Bella, netizen salahkan si cowok

Kisah percintaan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sempat menjadi salah satu daftar relationship goals netizen. Namun, semuanya rusak ketika Irish Bella masuk dalam kehidupan Giorgino Abraham dan menjadi kekasihnya. Pernah bekerja dalam satu sinetron, Irish Bella disebut menikung Angela Gilsha.

Irish Bella teman makan teman [sumber gambar]
Sedangkan, ia memberikan klarifikasi bahwa dirinya dekat ketika Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah tidak ada status. Setelah berpacaran beberapa bulan, hubungan keduanya kandas dan sekarang Irish Bella malah telah bertunangan dengan Ammar Zoni. Netizen pun menyalahkan Giorgino Abraham karena tak mempertahankan Angela Gilsha.

BACA JUGA: Ups, 7 Seleb Indonesia Ini Malah Menikahi Selingkuhannya

Jodoh memang tidak ada yang tahu, seperti halnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack kemarin. Namun, jika bisa memilih di waktu yang tepat, perempuan mana sih yang tega menyakiti hati perempuan lain? Sahabat Boombastis jangan ada yang begini, ya~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Dari Gorong-gorong Hingga Atap Masjid, Ini 5 Tempat Pacaran Favorit di Negara Berkembang

Trend “Berapa Harga Outfit Lo?”, Fashion Hotman Paris Ini Malah Bisa Buat Beli Ferrari