Salah satu pasangan yang rencana bahagianya tertunda tahun ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle, tengah ditimpa isu tak sedap. Setelah pernikahannya harus dibatalkan karena ada pandemi Covid-19, kini keduanya diduga sudah berpisah.

Meski belum pasti, hal ini menarik perhatian publik, sebab tahun lalu keduanya merencanakan dengan penuh totalitas, mulai dari lamaran mewah hingga rencana pernikahan yang konon bakal habiskan biaya dalam jumlah fantastis. Lantas, apa yang menyebabkan muncul dugaan pasangan yang kerap menunjukkan kedekatannya ini diisukan berpisah?

Sindiran kakak Jedar pasca antar adik ke RS

Belakangan Jedar baru mengetahui bahwa dirinya memiliki masalah kesehatan pada bagian tiroid. Selain itu, selama ini ia sering mengeluhkan degupan jantung yang luar biasa cepat. Erick Iskandar, kakak Jessica, adalah orang yang mengantar dan menemani saat dokter tengah menganalisa hasil pemeriksaan ibu El Barack itu.

Tak lama dari situ, Instagram Story Erick memposting kalimat sinis yang sepertinya ditujukan untuk menyindir seseorang dan berkaitan dengan masalah kesehatan sang adik. Salah satunya ia me-repost dari Instagram Agnez Mo, bahwa saat kita sakit, orang seperti parasit akan memilih untuk meninggalkan kita. Banyak yang menduga bahwa hal itu berhubungan dengan Richard Kyle.

Jarang tampak bersama

Selalu nampak bersama, Jessica Iskandar sudah sepekan tak nampak bersama dengan Richard Kyle. Termasuk saat dirinya diantarkan sang kakak untuk memeriksakan diri ke dokter. Sempat ditanyai mengenai hal tersebut, Jessica menjawab bahwa sang kekasih sedang sibuk, sehingga Erick yang menemaninya.

Meski demikian, banyak yang penasaran bagaimana respon Richard Kyle mengetahui bahwa Jessica Iskandar mengalami problem kesehatan.

Tidak saling follow lagi di Instagram

Melansir dari akun gosip Lambe Turah, bahwa Jedar dan Richard Kyle tampak sudah tidak saling follow di akun Instagram. Hal ini jadi salah satu indikasi terkuat bahwa hubungan keduanya sedang kurang baik, atau bahkan sudah berakhir. Belakangan, banyak netizen yang nimbrung di kolom komentar Richard Kyle dengan beragam reaksi.

Ada yang meminta Richard Kyle jangan lari dari masalah. Namun, ada juga yang memberi semangat supaya ia dan Jessica Iskandar bisa melanjutkan hubungan mereka. Mengingat pasangan ini memang sudah selangkah lagi menuju bahtera pelaminan.

BACA JUGA: Fungsinya Cuman Diinjek-injek, Harga 7 Alas Kaki Jessica Iskandar Ini Bikin Melongo

Rencana pernikahan tertunda, serta mengetahui bahwa dirinya harus berjuang untuk bisa pulih dari masalah Takikardia dan tiroid yang dialami. Sepertinya tahun ini juga cukup berat bagi Jedar jika desas-desus seputar hubungannya ini benar adanya. Semoga segera pulih ya Mama El.