in

Syahrini Rela Lakukan 5 Hal Ini Demi Tampil Cetar Membahana dan Cantik Paripurna

Syahrini merupakan salah satu penyanyi paling fenomenal di Indonesia. Bukan karena suaranya yang megah bak Mariah Carey, atau juga lagu-lagunya yang selalu melejit di pasaran seperti Blackpink, tetapi caranya menyajikan dirinya di setiap kesempatan. Syahrini juga terkenal dengan jargon-jargon unik buatannya sendiri, seperti cetar membahana dan cantik paripurna.

Nah, untuk membuat dirinya menjadi cetar membahana dan cantik paripurna, Syahrini tak segan melakukan perjuangan, loh. Bagaimana saja ya kira-kira jungkir balik Syahrini agar dirinya bisa selalu tampil cetar membahana dan cantik paripurna? Temukan informasi lengkapnya di bawah ini!

Berlutut dalam mobil agar gaun yang dipakainya tak kusut

Baru-baru ini instagram story Syahrini bikin netizen geleng-geleng kepala. Ia—yang tengah berada di perjalanan menuju sebuah fashion show, tak sanggup duduk di kursi mobil agar gaun yang ia kenakan tak kusut.

Syahrini berlutut di mobil [sumber gambar]
Dalam unggahan instagram story-nya ia menuliskan caption “tiada bisa duduk, tiada masyalah #NasibSeorangBiduan.” Diketahui Syahrini mengenakan gaun rancangan desainer ternama tanah air, Didi Budiarjo.

Merelakan rambut kebanggaannya menjadi jambul khatulistiwa

Sebelumnya, ketika menggelar konser 10 tahun Syahrini berkarier, ia mengambil tema #10TahunJambulKhatulistiwa: Journey of Syahrini. Tak tanggung-tanggung, make over-nya untuk konser tersebut sanggup bikin netizen menganga dan hanya geleng-geleng kepala.

Syahrini bikin jambul 15 menit [sumber gambar]
Ia menyihir rambut aslinya agar bisa berdiri membuat jambul khatulistiwa seperti yang ada dalam bayangannya selama ini. Ketika ditanya berapa lama yang dibutuhkan untuk menyulap rambut Syahrini menjadi jambul khatulistiwa, ia menjawab dengan nada manja, “ah, cuman 15 menit ajahhh.”

Rogoh kocek Rp5 miliar untuk satu gaun di video klip Seperti Ituuhh

Pada tahun 2015, Syahrini menghebohkan publik gara-gara syuting video klip Seperti Itu? di Pasar Glodok, Jakarta Barat. Dilansir dari wowkeren.com, Syahrini disebut akan menyaingi Lady Gaga dengan kostum nyelenehnya.

Syahrini mirip Lady Gaga [sumber gambar]
Meskipun begitu, ternyata outfit yang dikenakan Syahrini enggak main-main. Masa satu gaun saja seharga Rp5 miliar. Belum lagi kacamata dan headpiece karya Rinaldy Yunardi yang sudah dikenakan oleh selebriti kelas Hollywood. Tajir mah bebasss~

Dandan ala piramid agar bisa foto kece di Madinah

Beberapa tahun lalu, kepergian Syahrini ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh sekaligus syuting video klip lagu religinya menuai kontroversi. Sebab, masyarakat menilai bahwa Syahrini seharusnya bisa membedakan urusan pekerjaan dan agamanya.

Syahrini piramida [sumber gambar]
Hal yang paling kentara adalah ketika ia harus rela ribet dari hotel menuju Masjid di Madinah. Ia mengenakan kerudung panjang yang membuatnya mirip piramid ketika duduk di depan pintu masjid. Syahrini, Syahrini, ada-ada aja idemu, Incess!

Tahan dihujat~

Hal yang paling penting demi kecantikan paripurna dan cetar membahana Inces Syahrini adalah dirinya tahan dihujat. Bahkan, ketika akan melaksanakan konser #10TahunJambulKhatulistiwa, ia mengumpulkan para haters untuk menghujatnya habis-habisan dan akan diberi hadiah.

Haters Syahrini [sumber gambar]
Jika Syahrini tak memiliki kepercayaan tinggi, dukungan dari teman-teman dan orang terdekatnya, juga ketahanan untuk dihujat, mungkin kariernya sudah anjlok dari bertahun lalu. Syukurlah Syahrini bisa bertahan di dunia hiburan tanah air meski selalu dicibir haters.

BACA JUGA: 5 Aksesoris ‘Printilan’ Milik Syahrini Ini Harganya Jauh Lebih Tinggi dari Gajimu Selama Sebulan

Gila kan perjuangan Inces Syahrini? Meski belakangan ia tak banyak mengeluarkan lagu baru dan setiap kali lagunya muncul malah terkesan seperti komedi, penggemar Syahrini di seluruh dunia, khususnya Malaysia dan Brunei Darussalam bisa dibilang cukup banyak, loh. Kalau kata Syahrini, “hujat aja terus, nanti juga ngefans, nanti juga senang, nanti juga follow.”

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Jangan Remehkan Kaki Jinjit Saat Mengendarai Sepeda Motor, Ini Lho Bahayanya

Inilah Alasan Kenapa Pelatih Manchester United Pantas Disingkirkan dari Sepak Bola