in ,

4 Fakta Song Ji Hyo, Teman Kwang Soo di Running Man yang Juga Pernah Main di Princess Hours

Song Ji Hyo [sumber gambar]

Kabar mundurnya Lee Kwang Soo dari Running Man memang cukup mengejutkan dan membuat penggemarnya sedih. Tapi bukan hanya penggemar saja, beberapa teman atau rekan kerjanya di acara tersebut juga mengalami hal demikian, seperti yang dirasakan oleh Song Ji Hyo. Song Ji Hyo sendiri dulu bergabung dengan acara Running Man dan mengaku pernah ingin berhenti dari acara tersebut, tapi kemudian Lee Kwang Soo sebagai member terdekat dengannya meminta perempuan itu untuk memikirkannya dengan baik dan menahannya agar tidak berhenti.

Selain tergabung dalam acara Running Man, Song Ji Hyo juga pernah menjadi bintang dalam film Princess Hours, yang kabarnya akan dibuat kembali versi remake-nya. Sebagai penggemar dari drama tersebut, tentunya kamu juga ingin tahu beberapa fakta menarik dari Song Ji Hyo yang berperan sebagai Min Hyo Rin ini, bukan? Berikut beberapa fakta menarik tentang aktris cantik tersebut!

Memiliki berbagai macam julukan

Song Ji Hyo memang punya beberapa julukan, seperti Ace Ji Hyo dan juga Mong Ji. Ada alasan tertentu kenapa julukan tersebut disematkan kepada aktris kelahiran Pohang, Korea Selatan ini. Julukan Ace Ji Hyo ini didapatkan olehnya karena dalam variety show Running Man ia merupakan seseorang dengan pembawaan yang ceria dan penuh semangat.

Song Ji Hyo [sumber gambar]
Ia juga sering mengalahkan member lain yang kebanyakan laki-laki di program tersebut, sehingga membuatnya mendapatkan julukan itu. Selain julukan Ace Ji Hyo, ia juga kerap kali disebut dengan julukan Mong Ji Hyo. Hal itu dikarenakan perempuan tersebut mempunyai ekspresi wajah yang seringnya terlihat kebingungan. Sehingga para member dari Running Man seringkali menggodanya dengan menyebut julukan tersebut yang memiliki arti Ji Hyo yang bingung.

Mempunyai tiga nama

Song Ji Hyo [sumber gambar]

Selain banyaknya julukan yang tersemat pada aktris satu ini, nyatanya ia juga memiliki 3 nama juga, lho! Dulu saat lahir, ia diberikan nama Cheon Seong Im, tapi kemudian Ji Hyo menggantinya dengan nama Cheon Soo Yoon, sebab ternyata banyak sekali orang yang mengenali namanya ini. Lantas kemudian ia membuat lagi nama Song Ji Hyo yang digunakan sebagai nama panggung. Hingga akhirnya terkenallah perempuan 39 tahun ini dengan nama tersebut.

Kebiasaannya mengirim coffee truck pada seluruh rekan kerja

Song Ji Hyo [sumber gambar]
Kebiasaan mengirim Coffee Truck memang sering kali dilakukan oleh para aktris Korea, hal itu dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap sesama rekan kerja saat merampungkan sebuah proyek. Ji Hyo pun terkenal dengan kebaikannya ini, membuatnya dikenal sebagai orang yang baik dan perhatian terhadap semua orang. Tentu siapapun yang mendapatkan kiriman Coffee Truck tersebut merasa senang, terutama karena Ji Hyo merupakan salah satu artis terkenal di negeri ginseng tersebut.

Lulusan pajak dan akuntansi di Kookje College

Song Ji Hyo [sumber gambar]
Setelah teman mainnya di Running Man yaitu Song Jong Ki keluar dari acara itu, predikat member tercerdas kemudian disematkan kepada Song Ji Hyo. Ia mampu menyelesaikan misi dalam acara tersebut dengan sangat baik, dan itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ji Hyo memang merupakan salah satu lulusan dari Kookje College yang mana dulunya berada di jurusan pajak dan akuntansi. Sepertinya memang kurang ada hubungannya antara jurusan yang diambil Ji Hyo dengan dunia entertainment, tapi tetap saja aktris perempuan satu ini mampu menunjukkan prestasinya dengan sangat baik di dunia showbiz Korea.

BACA JUGA: 7 Fakta Lee Kwang Soo, Artis Korea Selatan yang Masuk dalam Geng Hits Song Joong Ki

Nah, itulah sejumlah fakta menarik dari Song Ji Hyo yang tergabung dalam acara Running Man dan pemeran ballerina di drama Princess Hours. Sejak dulu karirnya di dunia hiburan nggak pernah ada redupnya deh ya.

Written by Nikmatus Solikha

Sayyida Al-Hurra, Bajak Laut Muslim Wanita Penguasa Lautan yang Disegani Dunia

Kembali Menikah, Sosok Istri Ustaz Abdul Somad Jadi Pusat Perhatian