in

Ibadah Umroh Hingga Tidur Seharian, Begini Cara 7 Selebriti Ini Sambut Tahun Baru 2019

Tahun 2019 telah tiba, saatnya netizen menuliskan kenangan 2018-nya, resolusi, hingga status 1/365 dalam media sosialnya masing-masing. Banyak cara yang mereka lakukan untuk menyambut tahun baru 2019. Begitu pula para selebriti tanah air.

Enggak melulu bekerja atau berlibur ke Bali untuk menikmati kembang api tanda tahun baru 2019, 7 selebriti ini memiliki cara lain. Mulai dari melaksanakan ibadah umroh hingga tidur-tiduran saja di rumah. Sahabat Boombastis pasti penasaran, dong, dengan kegiatan 7 selebriti berikut ketika menyambut tahun baru 2019? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Maudy Ayunda dan Alika Islamadina memilih untuk beribadah ke tanah suci

Semenjak banyak bencana alam yang menerpa Indonesia, banyak orang memilih untuk tak bersenang-senang di penghujung tahun. Salah satunya artis muda, cantik, dan berprestasi ini, Maudy Ayunda dan Alika Islamadina. Meskipun tak berangkat bersama, keduanya tampak mengunggah momen-momen di tanah suci ketika tahun baru 2019 menjelang.

Maudy Ayunda dan Alika Islamadina umroh akhir tahun [sumber gambar]
Maudy Ayunda beserta ibunya berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh. Lain lagi dengan Alika Islamadina yang berangkat lengkap bersama kedua orang tuanya dan adiknya. Keponakan Alya Rohali ini juga rutin melaksanakan ibadah umroh setiap akhir tahun. Ide yang bagus, nih, untuk merayakan pergantian tahun 364 hari lagi!

Shopping sekaligus nonton bola di Inggris ala Nia Ramadhani

Bukan Nia Ramadhani namanya jika tak berlibur di luar negeri ketika tahun baru menjelang. Biasanya, ia pergi bersama rombongan keluarga Bakrie dan menghabiskan family time bersama. Kali ini, tujuannya adalah London, Inggris, yang membuat jiwa sosialita Nia Ramadhani terpanggil.

Liburan akhir tahun Nia Ramadhani di London [sumber gambar]
Berpakaian serba hitam, Nia Ramadhani sempat dikira penjaga toko ketika tengah berbelanja—seperti yang ia unggah dalam instagram story-nya. Setelah puas berbelanja, ia dan seluruh keluarga Bakrie lainnya pergi makan bersama di salah satu restoran mewah tapi simple di Inggris. Tak berhenti sampai di situ, ia pun pergi ke markas Arsenal dan menonton langsung pertandingan bola di sana. Seru banget~

Ruben Onsu dan Sarwendah boyong Thalia untuk melihat puncak tertinggi Burj Khalifa

Selama ini, melihat ketinggian Burj Khalifa hanya bisa kita nikmati dari film Tom Cruise yaitu Mission Impossible: Ghost Protocol. Berbeda dengan Ruben Onsu dan Sarwendah yang berkesempatan melihat gedung pencakar langit tertinggi yang pernah dibuat oleh manusia secara langsung.

Ruben Onsu dan Sarwendah liburan akhir tahun ke Dubai [sumber gambar]
Untuk liburan tahun barunya, Ruben Onsu dan Sarwendah memilih untuk pergi ke Dubai. Mengajak serta Thalia—sang buah hati, ketiganya menikmati keindahan kota Dubai serta gemerlap lampunya. Rewards, lah, ya, untuk Ruben yang sudah bekerja keras selama setahun ini, diteror banyak orang pula!

Reuni dengan para sahabat di Bali, Dian Sastrowardoyo happy~

Meskipun terdengar mainstream, karena Dian Sastrowardoyo hanya pergi ke Bali untuk liburan tahun barunya, ia memiliki kegiatan yang asyik. Tak hanya 1 atau 2 selebriti yang memilih untuk hidup di Pulau Dewata setelah menikah, beberapa di antaranya merupakan sahabat dekat Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo liburan akhir tahun ke Bali bertemu Happy Salma [sumber gambar]
Happy Salma contohnya, mengelola bisnis perhiasan di Bali, ia kedatangan Dian Sastowardoyo beberapa hari lalu untuk hang out bareng. Tak berhenti di situ, Dian Sastowardoyo dan keluarga juga bertemu dengan Ernest Prakasa dan tampak menghabiskan waktu bersama—seperti foto dan video yang mereka unggah ke akun instagram masing-masing.

Prilly Latuconsina pilih tidur seharian dan malah sakit flu!

Seperti yang telah Boombastis.com jelaskan, banyak selebriti yang memilih berlibur daripada bekerja untuk tahun baru. Prilly Latuconsina pun begitu, ia memutuskan untuk tak mengambil job, tetapi dirinya tak berlibur ke manapun. Seperti foto yang diunggahnya ke akun instagram pribadinya (@prillylatuconsina96), ia hanya tidur seharian.

Prilly Latuconsina tidur seharian menyambut tahun baru [sumber gambar]
Tampak tak malu-malu mengunggah wajahnya tanpa make up dan tengah menggunakan daster, Prilly Latuconsina tersenyum bahagia. Sebab, semua orang tahu bahwa jadwalnya di dunia hiburan tahun 2018 cukup padat. Sayangnya, setelah istirahat seharian, Prilly Latuconsina malah flu di hari pertama tahun 2019.

BACA JUGA: #Trowbek, 10 Lagu Ini Ngehits Banget dan Jadi Tembang Sejuta Umat Sepanjang 2018

Meskipun berbeda-beda kegiatan, 7 selebriti di atas tampak menikmati kegiatannya di penghujung tahun 2018 dan awal tahun 2019. Tentu banyak cerita yang dihasilkan dari cara mereka menyambut pergantian tahun. Sahabat Boombastis kemarin ngapain saja ketika malam tahun baru? Bagi cerita kalian di kolom komentar, dong!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Fakta Penduduk Musahar di India yang Dijuluki ‘Kaum Pemakan Tikus’

Bermaharkan Sandal Jepit, Pengantin di Kebumen Ini Buktikan Jika Menikah Itu Murah