in

5 Selebgram Viral Berkat Sensasinya, Siapa yang Paling Hebohkan Dunia Maya?

Saat ini, mendapatkan uang sepertinya cukup mudah. Hanya dengan melakukan hal nyeleneh, maka kita bakal viral dan langsung dipanggil ke sana ke mari. Ya contohnya seperti para selebgram yang ada di Indonesia.

Banyak para selebgram yang nekat lakukan hal tak biasa demi keviralannya. Enggak peduli deh dengan ocehan para netizen, yang terpenting adalah bisa dikenal masyarakat luas. Kira-kira siapa saja ya para selebgram itu?

Awkarin yang dikenal karena gaya pacarannya yang agak berlebihan

Sahabat Boombastis tentu masih ingat kan dengan selebgram bernama Awkarin? Yap, tingkah lakunya bersama dengan sang pacar yaitu Gaga Muhammad membuatnya terkenal di jejaring sosial instagram. Tapi tak hanya itu, ia terus membuat sensasi dengan pakaiannya yang seronok sampai berkata kasar di videonya hingga dirinya dipanggil ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Karena hal itulah membuat para netizen menjadi berkomentar pedas kepadanya.

Awkarin [Sumber Gambar]
Namun itu dulu. Sekarang ia sudah menjadi Awkarin yang baru. Selebgram bernama asli Karin Novilda ini telah memberikan contoh yang sangat baik kepada para pengikutnya. Di mana ia sudah membuka berbagai macam usaha dan semuanya sukses berkat kerja kerasnya. Menariknya, perempuan cantik ini juga tidak lupa membagikan rezekinya kepada orang yang membutuhkan.

Anya Geraldine yang gaya pacarannya sangat vulgar

Selain Awkarin, Sahabat Boombastis tentunya juga tak asing dengan yang namanya Anya Geraldine. Yap, wanita berhidung mancung ini dulu dikenal karena gaya pacarannya yang menganut gaya kebarat-baratan. Bersama Okky Raditya, pacarnya terdahulu, ia sering berlibur ke manapun hanya berdua. Dan yang paling jadi sorotan adalah foto-foto mereka yang di Pulau Bali.

Anya Geraldine [Sumber Gambar]
Dengan berpakaian renang, mereka berdua terlihat intim saat berfoto. Bahkan banyak netizen yang menganggap kalau gaya mereka mengalahkan pasangan suami istri. Nah, karena foto-foto inilah gadis bertubuh tinggi tersebut dipanggil oleh KPI.

Rey Utami dan Pablo Benua yang jatuhkan konten orang lain

Pablo Benua dan Rey Utami adalah dua selebgram yang dulu mengundang banyak perhatian orang. Pasalnya, mereka memutuskan untuk menikah setelah tujuh hari berkenalan. Dan uniknya, pasangan suami istri tersebut hanya berkenalan melalui sebuah aplikasi online.

Rey Utami dan Pablo [Sumber Gambar]
Tapi, cerita tersebut rasa-rasanya sudah dilupakan oleh warganet se-Indonesia raya. Alasannya karena mereka bersikap tak pantas kepada seorang youtuber bernama Risa Saraswati. Mereka menganggap jika konten youtube yang ditampilkan oleh Risa hanya settingan belaka. Sontak hal in memicu kemarahan para netizen lantaran ingin terkenal kembali namun menggunakan cara licik.

Nurani yang menganggap dirinya sebagai ‘istri’ sah Iqbaal Ramadhan

Siapa wanita yang enggak nge-fans dengan Iqbaal Ramadhan? Cowok ganteng nan multi talenta ini memang sanggup menggaet hati para wanita. Salah satunya adalah Nurani, gadis asal Palu yang awalnya mengunggah video dirinya tengah menyanyi di akun instagramnya.

Nurani dan Iqbaal [Sumber Gambar]
Dengan gayanya yang centil sambil mengubah lirik lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah, ia mampu menarik perhatian dari para warganet. Bahkan, saking viralnya ia di media sosial, Iqbaal pun turut menanggapi videonya tersebut dengan memberikan komentar berupa “istriku”. Langsung lah dirinya kegirangan dan berkata pada semua orang jika ia adalah istri sah Iqbaal.

Bude Sumiyati yang selalu tampilkan foto dan quote kocak

Bude Sumiyati beberapa waktu lalu sempat viral lantaran foto dan kata-katanya yang cukup menggelitik. Di mana dirinya membuat kata-kata seolah tanpa beban dan fotonya yang dibuat gaul ala emak-emak. Hal ini membuat dirinya dipanggil oleh Dedy Corbuzier di acaranya sebagai bintang tamu.

Bude Sumiyati [Sumber Gambar]
Namanya sempat menghilang. Tapi ternyata, ia kembali lagi ke permukaan dengan kabar yang cukup menggegerkan. Adalah dirinya mendapat tawaran sebagai bintang iklan untuk mempromosikan Beauty Kit yang ada di Korea Selatan. Wah, makin menggelora nih karir si bude~

BACA JUGA : 6 Youtubers Ini Kontroversial Banget tapi Fansnya Selangit, Kata Netizen: Welcome to Indonesia

Menaikkan popularitas dengan sensasi sih sebenarnya tidak ada masalah. Tapi alangkah lebih baik sensasinya memberikan dampak bagus bagi para pengguna media sosial. Selain memberikan kesan positif bagi diri sendiri, bisa juga mengurangi para netizen yang bermulut nyinyir.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Buat Merinding Mafia Bola Sampai Dicalonkan Ketua PSSI, Siapa Sebenarnya Krishna Murti itu?

Mengintip Sangarnya Wamil di 4 Negara Ini, Perlakuan Keras Juga Berlaku untuk Perempuan Loh