in

Tak Hanya Iis Dahlia Saja, 5 Artis Indonesia Ini Juga Jatuh ke Pelukan Para Pilot

Rimarsha dan Donny Dewa

Rimarsha dan suami [sumber gambar]
Kalau kamu pernah menyaksikan sinetron Bulan dan Bintang, maka pasti dong sudah enggak asing lagi dengan sosok satu ini. Yap, Rimarsha adalah pemeran gadis tomboy bernama Bulan saat itu. Rimarsha sekarang berprofesi sebagai dokter gigi, dan juga dinikahi oleh seorang pilot ganteng bernama Donny Dewa pada 2016 lalu.

BACA JUGA: 6 Fakta Ini Buktikan Enaknya Menjadi Pilot di Indonesia, Nomer 5 Bikin Ngiler!

Selain 5 seleb di atas, masih ada beberapa nama lagi yang pernah kepincut dengan pilot tampan. Salah satunya adalah Citra Kirana. Sebelum menjadi istri sah Rezky Aditya, ia terlebih dahulu berpacaran dengan Ali Syakieb –yang punya lisensi penerbangan untuk menjadi seorang pilot. Sayang, keduanya kandas di tengah jalan.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Pensiun dari Dunia Sepakbola, 5 Prestasi Hebat Ini Membuat Bepe Dikenang Banyak Orang