in

Tak Hanya Iis Dahlia Saja, 5 Artis Indonesia Ini Juga Jatuh ke Pelukan Para Pilot

Profesi pilot hingga saat ini masih masuk dalam list pekerjaan yang menjadi impian banyak anak muda –selain dokter ya. Selain bergengsi karena menerbangkan pesawat, pilot juga punya gaji yang tinggi. Si pilot yang selalu tampil necis dan gagah di balik seragam serta masuk ke kokpit seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa.

Bahkan, beberapa seleb Indonesia juga kepincut dengan pesona para pilot ini. Siapa saja ya mereka? Yuk, simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini!

Iis Dahlia dan Satrio Dewanto

Iis dan Satrio [sumber gambar]
Yang sekarang lagi heboh nih, guys. Satrio Dewanto mempersunting Iis Dahlia pada tahun 2001 lalu. Pria yang berprofesi sebagai pilot ini senantiasa menemani Iis 17 tahun lamanya. Keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Juwita Salshadilla dan Devano Danendra.

Fitri Carlina dan Hendra Sumendap

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Pensiun dari Dunia Sepakbola, 5 Prestasi Hebat Ini Membuat Bepe Dikenang Banyak Orang