in

5 Seleb Indonesia Ini Mendadak Mirip dengan Jennie Blackpink, Lucinta Luna Enggak Terima

Lucinta Luna yang selama ini rela melakukan apa saja demi dipanggil Jennie Blackpink, kalah dengan 5 seleb yang memang memiliki gen yang agak mirip dengan personel girl group tersebut. Belakangan ini, bukan hanya Lisa yang memiliki banyak “kembaran” di Indonesia, tapi juga Jennie.

Rapper dan vokalis Blackpink tersebut tiba-tiba mirip banget dengan 5 seleb Indonesia ini. Memang bukan mirip sehari-hari, tapi jika memang berdandan dengan konsep tertentu, tiba-tiba jadi mirip. Sepertinya ilusi semata, tetapi lama-lama diperhatikan, mirip juga, lho!

Nagita Slavina kembaran rambut dengan Jennie Blackpink [sumber gambar]
Seperti halnya Nagita Slavina yang baru saja memasang tambahan rambut alias extension agar terlihat lebih mirip dengan Jennie Blackpink dalam video klip Kill This Love. Meski Nagita Slavina tidak memiliki mata yang kecil dan tipis, dirinya tetap memiliki kemiripan dengan Jennie. Namun, kurang sentuhan poni depannya saja, bakal makin mirip 100% deh.

Rina Nose dan Jennie Blackpink [sumber gambar]
Baru-baru ini, Rina Nose juga mengunggah fotonya bersandingan dengan Jennie Blackpink. Tak hanya memasang hair extension saja, ia juga niat untuk menduplikat penampilan Jennie dalam video klip Solo-nya. Jadi mirip banget, ya! Belum lagi Alika Islamadina yang mencoba filter 10 tahun lebih muda. Banyak followers-nya yang menyebut dirinya semakin mirip Jennie Blackpink ketika menggunakan filter tersebut.

Alika Islamadina dan Jennie Blackpink [sumber gambar]
Bahkan, rekan sesama selebgram, Sasyachi, niat mengedit foto Alika dan Jennie bersebelahan agar bisa kelihatan seberapa miripnya mereka. Menurut opini penulis, sih, beberapa kali penampilan sehari-hari Alika memang agak mirip dengan Jennie, sih. Mungkin karena gaya berpakaiannya juga terinspirasi dari Jennie, kali, ya.

Natasha Wilona dan Jennie Blackpink [sumber gambar]
Natasha Wilona juga pernah beberapa kali disebut mirip dengan Jennie Blackpink. Enggak kaget-kaget amat, sih, sebab wajah oriental Wilona memang tak jauh berbeda dari Jennie. Menurut netizen, gaya swag dengan hoodie kebesaran Wilona di atas pesawat mirip banget dengan outfit harian Jennie. Terlebih lagi, dilengkapi dengan kacamata. Makin mirip, lho!

Soimah dan Jennie Blackpink [sumber gambar]
Hal paling epic adalah ketika Jennie Blackpink dimiripkan dengan Soimah. Bukan Soimah mirip Jennie, lho, guys. Namun Jennie yang mirip Soimah. Ketika comeback dengan lagu Ddu-Du-Ddu-Du pada tahun 2018 silam, Jennie tampil di showcase dengan outfit bernuansa biru dan hitam, dilengkapi dengan topi. Ketika sedang asyik bernyanyi, entah mengapa potret dirinya menjadi foto thumbnail dari sebuah video YouTube. Berkat kreativitas netizen yang tanpa batas, terceletuklah “kirain soimah ngecover lagu ddu-du-ddu-du L ternyata jennie,” yang lalu diunggah ulang oleh banyak netizen lainnya.

BACA JUGA: Pelecehan Hingga Diskredit Ras, Deretan Isu Miring Ini Ditelan Member Blackpink Bak Pil Pahit

Ketika foto Soimah dan Jennie Blackpink disandingkan, ternyata memang ada kemiripan, guys! Entah bagaimana jika lain waktu Jennie Blackpink datang ke Jakarta dan bertemu 5 seleb ini. Mungkin mantan kekasih Kai EXO ini bakal terkedjoet!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Sudah keterlaluan! Aksi Penumpang Taksi Ini Sukses Bikin Netizen Berkomentar Pedas

Jatuh Bangun KPU, Susah Payah Kawal Suara Rakyat dan Kerap Terima Ancaman Teror