in

Ketika Klub Sepakbola Terkenal ‘Salah Pilih’ Jersey

Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling digemari di dunia. Hampir setiap negara pasti punya tim sepakbola nasional yang dipersiapkan untuk melawan tim sepakbola dari negara lain saat ada pertandingan internasional.

Baca Juga : Dosen Cantik Mirip Artis Korea Bikin Mahasiswa ‘Klepek-Klepek’

Salah satu perlengkapan wajib dalam sepakbola profesional adalah jersey atau seragam klub atau negara. Jersey berfungsi sebagai identitas dari klub tersebut serta untuk membedakan masing-masing pemain. Tidak hanya itu saja, jersey terkadang juga memuat logo sponsor yang diterima oleh klub tersebut. Tapi, jersey tidak selamanya terlihat keren, karena terkadang beberapa klub sepertinya salah memilih desain jersey mereka hingga terlihat aneh seperti berikut ini.

1. Brighton & Hove Albion

Brighton and Hove Albion Footbal Club adalah klub sepakbola asal Inggris yang berlokasi di Brighton & Hove, East Sussex. Klub ini juga biasa dikenal dengan Brighton saja dan saat ini mereka juga bermain dalam liga Champion.

Brighton and Hove Albion [Image Source]
Brighton and Hove Albion [Image Source]
Pada tahun 1989 klub ini mengeluarkan jersey untuk pertandingan away yang berbeda dari biasanya. Jangan terlalu lama memandangi kaos jersey berwarna merah dan putih ini, karena kamu nanti bisa pusing melihatnya. Motifnya yang zigzag ini jika dilihat terus menerus bahkan terlihat seperti bergerak-gerak.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Trik Khatam Al-Qur’an di Bulan Puasa

7 Pernikahan Kontroversial dan Menuai Kecaman Dunia