in

Coba Baca, Begini Nasib 12 Zodiak di Hari Tanpa Bayangan Berdasarkan Hitungan Astrologi

Fenomena Hari Tanpa Bayangan bukanlah sesuatu yang biasa. Meskipun hal ini terjadi setiap tahun, banyak orang yang tak sabar dan was-was dengan datangnya fenomena alam ini. Rupanya, Hari Tanpa Bayangan ini juga bisa mempengaruhi nasib berdasarkan ramalan zodiak, loh! Mungkin banyak dari Sahabat Boombastis (Saboom) yang belum tahu, bahwa Hari Tanpa Bayangan ini juga disebut sebagai Tahun Baru Astrologi.

Namun, dalam istilah astrologi, kata yang tepat untuk memperingati hari ini adalah Vernal Equinox yang berarti siang dan malam seperti terasa sama saja. Pakar astrologi juga menyatakan bahwa meskipun hari ini bulan dipengaruhi oleh rasi bintang Pisces, tetapi matahari bersinggungan dengan rasi bintang Aries, sehingga diartikan sebagai awal yang baru bagi semua zodiak. Simak ulasan berikut ini untuk tahu bagaimana nasib zodiak kalian di Hari Tanpa Bayangan ini.

1. Aries, pemilik kuasa dalam awal tahun yang baru

BCL Zodiak Aries [sumber gambar]
Sesuai dengan sifat dasar Aries yaitu berjiwa pemimpin dan tak mudah puas. Pada Hari Tanpa Bayangan ini, Aries sudah sepatutnya mengawali awal yang baru dengan rasa cinta yang besar terhadap dirinya sendiri. Meskipun tak mudah puas, tak bagus untuk Aries terus-menerus menyesali dan mengkritisi apapun yang telah ia perbuat, cobalah untuk bersyukur dan mempersiapkan berbagai kegiatanmu kedepannya.

2. Taurus, jangan pedulikan komentar negatif dari netizen julita jaya

Nadine Chandrawinata Zodiak Taurus [sumber gambar]
Seperti yang kita tahu, bahwa sekarang siapapun bisa dikiritik oleh netizen, tak hanya artis saja. Maka dari itu, jika pemilik zodiak Taurus masih terus-menerus mengambil hati apa kata orang, maka di awal yang baru ini kalian akan susah beradaptasi dan selalu merasa kurang. Padahal, banyak orang-orang di sekitarmu yang memuji dan mengapresiasi segala kegiatanmu, loh! Tetap semangat dan tersenyum dalam menyambut awal yang baru ini, Taurus!

3. Gemini, santai kaya di pantai~

Raisa Zodiak Gemini [sumber gambar]
Di antara 12 zodiak, Gemini merupakan golongan paling santai menghadapi Hari Tanpa Bayangan ini. Pasalnya, selain sifat dasar Gemini yang tak pernah memperdulikan kata orang, cerdas, dan realistis, segala kegiatannya dapat tertangani pada bulan ini. Namun, jangan mudah puas dengan segala pencapaianmu, Gemini! Kamu bisa, loh, lebih dari ini. Just trust yourself, fighting!

4. Cancer, saatnya move on dari masa lalu

AgnezMo Zodiak Cancer [sumber gambar]
Sama halnya ketika fenomena Super Blue Blood Moon terjadi, tahun ini benar-benar cocok untuk pemilik zodiak Cancer membuka lembaran baru. Bukan hanya mengawali segala hal, tapi juga memaafkan dan menyingkirkan orang-orang yang menjadi momok dalam kehidupan kalian. Saatnya untuk move on, Cancer! Masa masih betah ngejomblo terus?

5. Leo, banyak-banyak bersyukur jangan mengeluh terus!

Syahrini Zodiak Leo [sumber gambar]
Sama seperti Aries, Leo yang juga masuk dalam elemen api ini memiliki sifat dasar yang tak mudah puas dan ambisius. Maka dari itu, ketika memasuki awal tahun 2018 lalu, pemilik zodiak Leo selalu tak sabaran dan ingin segera mencapai tujuannya. Nah, di Hari Tanpa Bayangan ini para ahli astrologi menyarankan pemilik zodiak ini untuk tenang dan menjalani segala aktivitasnya dengan santai. Tenang saja, Leo, jalanan yang kau tempuh masih panjang~

6. Virgo, paling emosional di Hari Tanpa Bayangan

Acha Septriasa Zodiak Virgo [sumber gambar]
Jarang-jarang, loh, Virgo yang karismatik ini bisa baper. Namun agaknya, jiwanya sedikit terguncang di Hari Tanpa Bayangan ini, sehingga ia akan sedikit emosional bin sensitip ketika fenomena alam ini terjadi. Rasa-rasanya, kaya kurang perhatian dan cinta gitu, loh. Makanya, Saboom, jika kalian memiliki pacar atau gebetan seorang Virgo, tunjukkin banyak-banyak rasa sayang deh sama mereka!

7. Libra, selalu sinis terhadap segala sesuatu

Pevita Pearce Zodiak Libra [sumber gambar]
Sama seperti Virgo, Libra juga memiliki mood yang kurang stabil di Hari Tanpa Bayangan ini. Ada apa denganmu, Libra? Biasanya pemilik zodiak ini selalu bersikap bijaksana dan rasional. Namun agaknya, masih ada kenangan buruk yang menyebabkan trauma, ya, sehingga apa saja yang lewat di depanmu selalu kau pandang dengan sinis? Ayo bangkit lagi, Libra! Bukan saatnya, nih baper-baperan bak Dilan dan Milea.

8. Scorpio, saatnya cari gebetan baru

Gisella Anastasia Zodiak Scorpio [sumber gambar]
Sudah cukup bermuram durjanya, Scorpio! Hari Tanpa Bayangan ini bisa menjadi awal yang baik untuk kamu memulai aktivitas-aktivitas yang belum pernah dicoba sebelumnya. Misalnya, ikut bergabung dalam komunitas lari, ataupun diskusi tentang film. Bisa-bisa kalian menemukan gebetan baru, loh di sana—yang sekaligus juga bisa membuat hari-harimu berwarna. Siapkah kalian?

9. Sagitarius, ada kalanya terlihat lemah di depan publik itu bagus

Natasha Wilona Zodiak Sagitarius [sumber gambar]
Meskipun biasanya kalian ceplas-ceplos dan terlihat kuat di depan orang lain, sesungguhnya pemilik zodiak Sagitarius ini memiliki hati yang lembut di dalam. Tak jarang kalian menangis sendirian di bawah guyuran hujan, agar tak terlihat oleh teman-teman dekat kalian. Jangan malu, Sagitarius! Terkadang, terlihat lemah di depan orang itu baik, loh. Kamu bisa mendapat perhatian serta solusi tentang masalah-masalahmu yang belum teratasi.

10. Capricorn, sekarang adalah waktu yang tepat!

Gracia Indri Zodiak Capricorn [sumber gambar]
Bangun, Capricorn! Jangan lagi menunda-nunda sesuatu, Hari Tanpa Bayangan ini benar-benar waktu yang tepat untuk kamu melakukan hal yang selama ini hanya ada di angan-angan saja. Mencoba kelas memasak atau belajar nyetir mobil, misalnya? Enggak hanya itu, kalau kalian juga sedang memendam rasa, tak ada salahnya, loh, ngomong jujur dan apa adanya ke gebetan. Jangan ditahan terus, enggak baik untuk kesehatan.

11. Aquarius, dunia sedang membutuhkanmu

Maia Estianty Zodiak Aquarius [sumber gambar]
Masih mau jadi orang di balik layar? Sampai kapan? Aquarius, Hari Tanpa Bayangan ini waktu yang tepat untuk menunjukkan ke dunia siapa dirimu sebenarnya. Jangan lagi bersembunyi di balik bosmu! Sekarang sudah saatnya dunia tahu bahwa selama ini ide-idemulah yang membuat perusahaan tetap berjalan. Dunia membutuhkanmu, Aquarius. Segera kumpulkan kepercayaan dirimu!

12. Pisces, percaya dan ikutilah intuisimu

Dian Sastrowardoyo Zodiak Pisces [sumber gambar]
Pisces, Cancer, dan Scorpio adalah golongan zodiak elemen air, yang selalu mengedepankan perasaan daripada rasionalitas. Meskipun begitu, ketika mereka mengikuti perasaan biasanya segala sesuatu bisa menjadi lebih baik, loh. Nah, meskipun pemilik zodiak Pisces agak ragu akhir-akhir ini, tenang saja, kamu masih punya senjata berupa perasaan yang dapat kau percayai dan ikuti. Jadilah Pisces yang biasanya, ikuti perasaanmu dan buatlah dunia menjadi lebih berwarna.

Itulah ramalan nasib berdasarkan zodiak di Hari Tanpa Bayangan ini. Meskipun hari ini tampaknya matahari akan bersinar terik, jangan sampai semangatmu malah menjadi redup. Jadikanlah Hari Tanpa Bayangan ini benar-benar bebas dari bayangan hutang, pelakor, dan pastinya, mantan.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bak Kiamat, 5 Fenomena Aneh yang Bakal Dialami Indonesia di Hari Tanpa Bayangan

Wajib Tahu! Inilah 5 Hal yang Boleh dan Haram Dilakukan Saat Selamatkan Orang Keracunan