in

6 Putri Tercantik Dari Penjuru Dunia Ini Saingan Kate Middleton

4. Putri Madeleine dari Swedia

Putri Madeleine berada di urutan ke-6 tahta Swedia. Ia menikah dengan seorang pemodal asal Amerika, Christopher O’Neill. Dengan suaminya tersebut, ia punya seorang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan.

Putri Madeleine [Image Source]
Putri Madeleine [Image Source]
Bukan hanya cantik, putri Madeleine juga terkenal cerdas. Ia mampu bicara dalam 4 bahasa dan merupakan lulusan Universitas Stockholm jurusan sejarah seni, ethnologi, dan sejarah modern. Sebagai seorang putri, ia juga menjalani kewajibannya terlibat dalam berbagai macam kegiatan sosial.

5. Manohara Odelia Pinot

Orang Indonesia pasti sudah familiar dengan nama ini. Memang tidak ada gelar putri sebelum namanya karena meski Manohara pernah menikah dengan pangeran Malaysia, ia kabur dari kehidupannya tersebut sebagai istri pangeran. Ia menikah di usia 16 tahun dengan Pangeran Tengku Fakhry dari Malaysia.

Manohara Odelia Pinot [Image Source]
Manohara Odelia Pinot [Image Source]
Manohara dianggap diculik ketika sang ibu tidak lagi bisa menghubungi putrinya dan dilarang bertemu dengannya setelah pernikahan tersebut. Bahkan sempat beredar tuduhan bahwa Manohara menjadi korban penganiayan mental dan fisik oleh pangeran tersebut. Tapi untungnya ia berhasil kabur dan kembali pulang. Akhirnya Manohara bercerai dari suaminya tersebut.

 

6. Putri Alexandra dari Luxembourg

Putri Alexandra Josephine Teresa Charlotte Marie Wilhelmine adalah satu dari 5 orang anak Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa dari Luxemburg. Ia berada di urutan ke-4 tahta kerajaan Luxembourg, salah satu negara terkecil di Eropa.

Putri Alexandra [Image Source]
Putri Alexandra [Image Source]
Alexandra juga dikenal cerdas dan mampu bicara dalam 6 bahasa seperti Luxembourg, Perancis, Inggris, Jerman, Italia, dan Spanyol. Ia juga sangat menikmati literatur dan termasuk sosok yang atletik. Olahraga favoritnya anatara lain tennis, ski Alpen, dan ski air.

Sebenarnya masih ada banyak negara kerajaan di dunia ini. Jadi nggak heran kalau masih ada putri-putri cantik lainnya yang nggak kalah dari Kate Middleton. Hanya saja, kerajaan Inggris lebih sering disorot sehingga kebanyakan orang hanya mengenal anggota keluarga kerajaan tersebut saja.

 

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Inilah 5 Pejuang Revolusi Terhebat yang Mampu Mengubah Dunia dengan Tangannya

5 Fakta Unik Presiden Soeharto yang Tak Banyak Diketahui Orang Indonesia