in

5 Produk Nyeleh tapi Berguna yang Bisa Kamu Beli Langsung di Online Shop

Online shop dan berbagai e-commerce zaman sekarang memang memudahkan proses jual beli. Bahkan, barang yang dijual di luar negeri pun bisa diperoleh dengan mudah. Uniknya, semua bisa sampai ke tanganmu dengan gratis ongkos kirim, cashback, serta potongan harga dalam jumlah tertentu.

Nah, kalau membeli kosmetik, pakaian, serta alat elektronik mungkin sudah biasa ya. Sekarang, mari kita lihat berbagai macam produk-produk nyeleneh yang bisa didapatkan secara online. Meski unik, produk ini amat sangat berguna dan bisa memudahkan pekerjaan kamu. Yuk, cekidot!!

Setrika uap mini lipat portable

Setrika portable [sumber gambar]
Ada yang suka bepergian, tapi suka bete karena baju yang dipakai terlihat kurang rapi? Mungkin kamu butuh barang satu ini. Namanya adalah setrika uang mini lipat portable. Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan sih bentuk setrikaan ini. Ukurannya yang kecil dan portable memudahkan ia untuk dilipat dan dibawa ke mana-mana. Karena ia juga uap, maka tak membutuhkan papan setrika lagi, dengan menggantung baju, maka pakaian sudah bisa rapi jali. Dan yang pasti, setrika ini memberikan perlindungan tambahan untuk pakaian sehingga tak akan ada noda yang menempel di sana.

Egg roll maker, cocok nih buat anak kos

Egg roll [sumber gambar]

Kamu yang mageran dan inginnya rebahan terus tapi juga gampang lapar, beli deh barang satu ini. Namanya egg roll maker. Dengan berbekal uang 100 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan pembuat telur gulung yang bisa mengenyangkan perut tanpa harus berdiri dan memasak di dalam wajan. Bayangkan saja, sambil duduk-duduk menonton YouTube atau scroll feeds Instagram, kamu bisa memasak telur dan menunggunya hingga matang. Tak perlu khawatir, kalau sudah matang, si telur akan keluar dengan sendirinya, tak perlu takut gosong.

AC mini double blower fan

AC mini [sumber gambar]
Suka kepanasan tapi minim budget untuk membeli AC? Kamu bisa membeli AC mini double blower fan. Solusi banget untuk kamu yang suka kepanasan dan tinggal di daerah dengan suhu udara tinggi, maka AC mini ini akan sangat membantu, guys. Kabar baiknya lagi, AC mini harganya sangat-sangatlah murah, dengan berbekal uang 45 ribu Rupiah saja, kamu bisa memboyongnya ke rumah. Yap, 50 rebu masih ada kembalian, guise~

Korek api plasma

Korek plasma [sumber gambar]
Untuk para cowok yang merokok, maka kamu wajib banget punya barang yang satu ini, Korek api plasma. Korek api ini beroperasi secara elektrik, sehingga bisa di isi ulang seperti HP. Korek ini juga tidak mengeluarkan api seperti biasanya. Untuk harganya sih memang lebih mahal dari korek api biasanya, dari 30 ribu hingga 80 ribu rupiah. Jadi, untuk membeli korek ini kamu harus menyisihkan uang jajan dulu, ya.

Stiker mata, buat yang ngantukan nih~

Stiker mata [sumber gambar]
Kamu mengantuk tetapi tidak ingin ketahuan orang lain kalau sedang tertidur? Mungkin dengan bantuan stiker mata ini kamu bisa tidur dengan nyaman ketika di jam kerja ataupun di jam kuliah. Bentuknya sih kalau sekilas memang sangat mirip dengan mata. Namun, kalau sudah didekati dan dilihat dengan jeli, maka akan ketahuan kalau yang digunakan hanyalah stiker.

BACA JUGA: 5 Barang yang Terkesan ‘Remeh’ Ini Ternyata Punya Harga Super Mahal

5 produk ini memang sedikit nyeleneh, tapi sangat bermanfaat untuk mempermudah kehidupan sehari-hari. Harganya pun murah dan terjangkau di kantong. Kamu bisa mencari di berbagai e-commerce kalau mau mencoba juga.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Nostalgia Winamp, Music Player Populer Sebelum Era Musik Berbayar Merajalela

Sangarnya Jet Tempur J-11 Shenyang Cina, Hasil Jiplakan yang Tak Kalah dengan Shukoi