in

Pria Kaya Raya Ini Kepincut Pelakor, tapi Langsung Lemas Begitu Istrinya Bilang Kalimat Ini

Cao Duc Vuong dan istrinya [sumber gambar]

Kasus perselingkuhan rasanya bukan hal yang jarang lagi saat ini. Bahkan muncul istilah pelakor yang hampir semua pria dan wanita tahu maknanya. Kisah perselingkuhan kadang berakhir dengan perpisahan, tapi ada juga yang sebaliknya seperti cerita pria asal Cina bernama Cao Duc Vuong ini.

Bagi kita namanya mungkin terdengar biasa saja, tapi di negeri asalnya Cao Duc Vuong adalah orang terpandang. Ia merupakan seorang pengusaha kaya yang namanya dikenal banyak orang. Tak hanya soal bisnis, tapi juga cerita bagaimana ia kembali lagi ke pangkuan istrinya ketika dirinya sempat terjebak pelakor.

Lalu seperti apa kisahnya? Simak cerita menariknya berikut.

Jatuh bangun Cao Duc Vuong

Ilustrasi kehidupan Cao Duc Vuong [sumber gambar]
Cao Duc Vuong memang awalnya lahir dari sebuah keluarga yang kaya raya. Hidupnya serba nyaman, tapi hal tersebut tak lama dirasakan karena di umur delapan tahun semuanya berbalik 180 derajat. Keluarganya jatuh miskin dan memaksa Cao Duc Vuong putus sekolah dan tinggal di desa. Hal ini ia alami dalam waktu yang cukup lama.

Menikahi wanita desa yang sederhana

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Ilustrasi gabungan TNI AD, AL, dan AU. [Sumber Gambar]

Total Sampai Rp40 Juta! Segini Jumlah Gaji dan Tunjangan TNI

Viral Bikin Video Pakai Seragam Polri dan Bhayangkari, Ternyata Gadungan dan Diamankan Polisi