in

Pria Indonesia yang Hobi Belajar Sampai Punya 27 Gelar Akademis

5. Deretan Gelar (Bahkan Masuk Rekor MURI)

Hasil dari buah perjuangannya pun nggak percuma. Ia sukses mendaratkan banyak banget gelar akademis. Mulai dari sarjana, pasca sarjana hingga program keahlian khusus.

Welin juga sempat mendapatkan rekor MURI [Image Source]
Welin juga sempat mendapatkan rekor MURI [Image Source]
Sekarang namanya bukan hanya Welin Kusuma aja. Tapi, Welin Kusuma, ST, SE, S.Sos, SH, S.Kom, SS, SAP, S.Stat, S.Akt, S.Ikom, MT, MSM, MKn, RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA, CPMA, CIBA. Wih, susah tuh kalau mau perbarui KTP atau SIM. Petugas bakal melongo dengan deretan gelar tersebut.

Baca Juga : 9 Hukum Paling Menggelikan dan Nyata di Dunia

Masih ada yang bilang kalau ngerjain skripsi itu susah? Mungkin hal tersebut masih belum apa-apa kalau dibandingkan dengan apa yang Welin lakukan. Kira-kira pria satu ini masih mau kuliah lagi nggak ya? Sepertinya ia masih cukup umur dan juga masih banyak jurusan lain yang tersedia di berbagai universitas.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Begini Lho Reaksi Cowok Korea Liat Seleb Cantik Indonesia

Riwayat Anak-Anak Mengagumkan yang Berhasil Mengubah Dunia